Beat FI Baru Launching,Tapi sudah ada yang Pesimis lho.. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Beat FI Baru Launching,Tapi sudah ada yang Pesimis lho..

                                                                                                                        Honda Beat FI hari ini baru saja di Launching,rasanya nggak perlu saya tulis panjang lebar tentang peluncurannya,karena anda bisa mengintip di warungnya wak Haji Taufik lewat sini.. Yang akan saya ceritakan di sini mungkin sambutan masyarakat yang tentu ada dua versi.

                                                                                                                 Versi pertama tentu yang menyambut dengan antusias dan optimis bahwa motor anyar yang dibekali tekhnologi PGM FI ini bakalan menjadi idola baru penerus Beat Karbu yang telah sukses menjadi Panglima perang AHM di segmen matik menjungkalkan dominasi Yamaha Mio sebelumnya.

pinjemdari juragan rongsok.. pinjem paksa… 😀

Namun Rupanya,ada sebagian kecil orang yang pesimis dengan motor baru ini..Hal ini saya dengar sendiri ketika ngobrol di warung kopi sore ini.Saya tidak tahu latar belakang mereka,tapi mereka beralasan bahwa motor matik injeksi dari honda telah gagal. Maksudnya…?  Mereka berkaca pada varion Vartech 125 yang banyak menuai masalah sehingga ada beberapa pemilik vartech 125 di kampung kami yang menjualnya kembali meskipun baru berumur dua bulanan karena masalah terus mendera,mulai dari yang paling ngetrend,yaitu suara ‘ngorok’, laju yang kadang ngak bisa kencang,sampai seringnya ganti busi..  Rupanya mereka menyamaratakan produk matik injeksi honda.

Menurut anda bagaimana,apakah nantinya Beat FI ini akan bernasib sama dengan Vartech 125..? laku keras tapi menuai banyak masalah..?  atau malah nggak ada masalah..?  Mungkin ada baiknya kita tunggu debut dari Beat FI ini di lapangan..

picture   :tmcblog

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version