Akankah Honda CB 150 R Streetfire benar - benar mengkudeta Yamaha Vixion..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Akankah Honda CB 150 R Streetfire benar – benar mengkudeta Yamaha Vixion..?

Akhirnya ada waktu untuk ngeblog lagi,di sela sela kesibukan ada sesuatu yang mengganjal setelah melihat penampakan motor sport honda baru yang beritanya hingar bingar di ranah blogsphere. Setelah benar benar muncul ada berbagai macam tanggapan,ada yang menganggapnya mirip dan nyontek desain yamaha vixion lama,ada pula yang mengatakan mirip tiger yang diet. Namun itu saya rasa buka lah hal yang perlu di ributkan,yang penting desainnya tidaklah mengecewakan dalam arti ‘pantas dan layak’ untuk di adu dengan yamaha vixion,mengingat tujuan di luncurkannya motor ini memang untuk menjegal Yamaha vixion atau yang sudah sering di gembar gemborkan sebagai vixion killer.

Dan sesuai judul di atas,dari segi desain saja dengan mengesampingkan masalah harga,terrnyata motor baru honda ini langsung mendapat antrian inden yang cukup banyak. juga apakah nama besar honda yang sudah mengakar di hati masyarakat kita berpengaruh besar..? atau memang biker kita memerlukan sesuatu yang baru..?

Lalu ada pula sedikit pemikiran yang agak nyleneh di benak saya , mungkin nantinya honda CB 150 streetfire ini akan lebih ‘bertarung’ dengan old vixion daripada dengan New Vixion. Mengapa..? karena kita tahu bahwa old vixion tidak di suntik mati,dan kekecewaan banyak biker dengan desain new vixion.Secara desain, new vixion mempunyai sesuatu yang kurang di bandingkan dengan CB 150 R, jadi mungkin bisa di bilang New vixion kalah sebelum bertanding melawan Honda CB 150 streetfire. CMIIW..Namun jika di bandingkan dengan old vixion yang masih akan terus eksis mungkin Old vixion masih bisa meladeni gempuran sang streetfire,dari segi desain lho ya… Namun pemikiran ini hanyalah pemikiran konyol yang muncul dari benak yang lagi galau      Bagaimana menurut anda..?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version