Livery Legendaris Repsol Honda Akan di Segarkan Tahun Depan, Makin WOW…,kah..?

 

Tim Repsol Honda memang belum pernah mengganti livery kebanggaannya secara permanen sejak awal kiprahnya di moto gp,walaupun beberapa kali sempat mengalami perubahan saat race tertentu. Otomatis selama 17 tahun livery itu menjadi kebanggaan tim Jepang Spanyol tersebut,sampai akhir musim tahun 2012 ini.

repsol honda era Doohan

Pada musim 2013 nanti berhembus kabar bahwa livery tersebut akan di segarkan,dalam arti akan di rubah secara resmi,seperti yang di kabarkan oleh detik. Lalu akankah perubahan itu makin ngejreng dan sedap di pandang seiring dengan meningkatnya performa motor dan skill para pembalapnya..?

Apa mungkin hal ini di lakukan untuk menunjukkan Dominasi Spanyol di tim ini tahun depan..? mengingat dua pembalapnya berasal dari Spanyol. Saya rasa,apapun alasannya pastilah tujuannya adalah memberikan suguhan yang menarik bagi penonton dan lapangan kerja baru bagi tukang stiker.        :mrgreen:       sehingga penonton selain  bisa menikmati balapan yang menarik,juga bisa punya konsep modif buat motornya *mengingat penyuka balap mayoritas pasti punya motor,baik tipe sport atau yang lain.

Baca Juga :  Berdebu..

Semoga saja perubahan itu diikuti oleh prestasi tim dan pembalapnya,kita sebagai penonton, ya… nikmati aja.. nggak usah pada ribut apalagi gontok gontokan.. cekidot yang berikut biar adem      😳     wani po ra..?    ( berani atau tidak..?)

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

10 thoughts on “Livery Legendaris Repsol Honda Akan di Segarkan Tahun Depan, Makin WOW…,kah..?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.