Apa yang Anda Butuhkan..? Top Speed,Power atau Desain..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Apa yang Anda Butuhkan..? Top Speed,Power atau Desain..?

120111-2012-kawasaki-ninja-zx14rBicara motor memang nggak ada habisnya ,baik itu bebek,matik atau motor sport. Mulai dari desain,harga,kenyamanan,fitur sampai tetek bengek yang lainnya     😀    Tapi biasanya seorang pengguna motor sebelum membeli sebuah motor akan mempertimbangkan fungsionalitasnya. Maksudnya untuk keperluan apa motor itu akan ia pergunakan.

Pilihan motor seorang petani tentu tak akan sama dengan pilihan motor seorang mahasiswa. Karena petani yang setiap hari berkutat di sawah dan di kebun mungkin lebih memilih motor yang tangguh dan bertenaga besar karena akan di gunakan untuk membantu kegiatannya di kebun,semisal mengangkut pupuk,membonceng mesin diesel pompa air,bahkan mengangkut hasil kebunnya. tentu motornya harus kuat bertenaga dan tak perlu bagus bagus amat.,karewna jika motor bagus dan mahal dan di gunakan untuk yang begituan tentu akan eman – eman ( bhs,jawa : sayang ).

Seorang pelajar / mahasiswa ataupun pekerja yang hanya menggunakan motor sebagai sarana komuter tentu lebih memilih motor yang nyaman,berdesain oke,bahkan mungkin motor yang kencang. Apalagi seseorang yang masih berjiwa muda dan masih bujangan. Darah muda  cuy…   😀    Dan itu sesuatu yang lumrah dan manusiawi.

Motor penjual sayur..?  nggak perlu terlalu bagus lah… cukup seperti ini saja…

yang penting tenaganya..bro… 😳

Yah..pabrikan memang menyediakan line up motor yang lengkap bagi masyarakat.Tinggal kita saja yang harus bijak dan dewasa dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita. Atau..    Ada pendapat yang lain…?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version