New Vixion 2013 :Ganteng Begini Koq di Bilang Shinchan - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

New Vixion 2013 :Ganteng Begini Koq di Bilang Shinchan

yamaha-new-vixion-black-white-red-686x313Setelah resmi di launching dengan permainan desain striping dari YIMM,ternyata Yamaha New Vixion 2013 cukup ganteng juga    😀    Coba saja amati gambar berikut..,ganteng,to..???   

Motornya ganteng,yang lagi akting juga ganteng…             mantap abis pokoknya.

Tampilan New vixion ini jelas jauh lebih ganteng ketimbang gambar yang muncul dulu ketika masih rame ramenya spyshoot motor ini,hingga menimbulkan opini yang underestimate.. *halah apalagi itu..??    😀    Anda sudah tahu koq,apa artinya. Lihat dan bedakan dengan penampakannya yang bikin heboh pertama kali waktu itu..

Namuuunnn…dengan MODAL TAMPANG dan HARGA YANG BEDA SANGAT TIPIS DENGAN KOMPETITOR, mampukah si TEJO..   eh..  ma’af LIGHTENING maksudnya,mempertahankan mahkota raja sport 150 cc di tanah air..??

*NOTE  : LIGHTENING atau HALILINTAR dalam bahasa jawa di sebut TEJO..   tapi adapula yang menyebutnya kilap.. jadi,saya lebih senang menyebut New Vixion Lightening ini dengan sebutan TEJO daripada Shinchan, lebih merakyat dan berasa Indonesia Bangeett           tak iye..??  

Advertisements
Baca Juga :  Raja Motor Sport 150 cc Tahun 2016,[Masih] Yamaha Vixion.

Comment with your Facebook account

Exit mobile version