Skuter Anak Yang Berisik dan Membahayakan.. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Skuter Anak Yang Berisik dan Membahayakan..

kick_scooter1Sampeyan tentu tahu  yang namanya skuter anak,to..? Mainan anak-anak sebagai sarana belajar bersepeda bagi anak di usia di kisaran 5 tahunan.Contoh nyatanya adalah gambar di atas yang saya ambil dari padepokannya mbah google    😀    .Tapi siang ini saya terbangun dari tidur karena suara berisik mesin pemotong rumput yang seperti berputar di seputar komplek tempat tinggal saya. Dalam hati saya berpikir,”wah rumput mana yang di potong,lha wong di sini nggak ada rumput,je..” Karena rasa penasaran,saya pun turun, *saya tinggal di lantai 2,bro.. Dan ternyata yang saya temui adalah yang seperti ini..

Ternyata anak tetangga yang bapaknya adalah seorang mekanik dan punya bengkel generator dab segala macam mesin,hari ini punya mainan baru..Sebuah skuter seperti gambar pertama telah di modifikasi,di cangkok dengan mesin pemotong rumput yang notabene tanpa knalpot dan suaranya bikin telinga jadi berdenging..,apalagi yang mbetot gasnya anak kecil,jadilah di main-mainkan dan mbleyer-mbleyer gak karuan      👿    *namanya juga anak-anak..,maklum saja..

modif kreatif,sebenarnya…

Saya menyadari sepenuhnya jika tujuan sag orangtua adalah demi kesenangan anaknya,dan memang benar..sang anak senengnya minta ampun,tapi ada yang dilupakan oleh sang orangtua menurut saya,yaitu keamanan sang anak ketika mengoperasikannya dan di luar kontrol sang orang tua,sang anak membawanya bermain jauh dari rumah melewati jalan yang ramai..

Yang jelas..,sebuah racun telah di berikan oleh orang tua kepada anaknya,yaitu kesenangan terhadap kendaraan bermotor roda dua. Jadi inget wejangan mbah RT, Motor itu RACUN DUNIA…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version