Pedrosa pun Meragukan Rossi.. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Pedrosa pun Meragukan Rossi..

pedrosa-rossi“Untuk soal talenta, tak ada keraguan darinya, tapi kita harus lihat sendiri apakah dia penampilannya kembali monoton (seperti di Ducati) atau tidak. Kita harus menunggu dan melihat sendiri, apakah Rossi akan sama seperti dulu,”

Begitulah petikan wawancara pedrosa dengan autosport,seperti yang mas sayur dari okezone.

Pedrosa pun menambahkan,Tanpa mengurangi rasa hormatnya pada The Doctor, Pedrosa butuh bukti bahwa Rossi, bisa kembali ditakuti di tiap serinya seperti dulu. Memang, kembalinya Rossi ke tim garpu tala menjadi kabar menggembirakan bagi publik, terlebih fans Rossi.

“Saya rasa, banyak fans yang senang melihat dia kembali ke Yamaha, berharap dia bisa mengembalikan kecepatannya seperti dulu”.

aku getun megat sliramu,yayi.. 😀 (aku menyesal menceraikanmu, sayang..)

Pendapat Pedrosa tersebut memang terkesan netral,butuh suatu pembuktian dan memerlukan waktu juga apakah benar Rossi bisa kembali berjaya setelah ia rujuk dengan ‘istri tua’nya..??      😀    YZR M1.

Faktor umur..???  nggak selalu yang tua itu loyo,lihat saja Carlos Checa yang masih perkasa di atas Ducati Superbike tahun lalu. Lalu apakah karena selama dua tahun menunggangi banteng Desmo yang kaku,akankah membuat gaya balap Rossi akan menjadi ‘kaku’ pula..?

I am coming..,baby..

Ah..sudahlah…gelap uga..    😀   ,Yang jelas para fans Rossi pasti berharap banyak dari kembalinya Rossi ke Pelukan Yamaha.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version