Apa Salahnya Pabrikan Mengalah Untuk Menang.. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Apa Salahnya Pabrikan Mengalah Untuk Menang..

yamaha r15 redMelihat gambarnya,sampeyan mungkin memahami ke arah mana cerita mas sayur kali ini.     😉      Seperti sudah di ketahui bersama,pihak YIMM memang terlihat enggan memasukkan motor di atas ke Indonesia dengan berbagai alasan yang diplomatis. Padahal,mungkin peminat dari motor itu di sini cukup banyak..,walaupun kita tidak tahu sebanyak apa peminatnya,lha wong belum di sensus,je..      😀    oke lah..lanjuut..

pinjem gambar mas IWB

Pembicaraan tentang hal ini mungkin mencapai puncaknya ketika para komentator dari warung mas IWB bertemu langsung dengan para petinggi YIMM dalam acara Yamaha Workshop FI,artikelnya di sini. Di situ di ceritakan bagaimana para komentator ngotot beneran hingga salah satu petinggi YIMM terkesan menyerah dengan kalimat, “tunggu tanggal mainnya”      😀     Yang benar saja,bro…?

Memang mungkin ada segudang pertimbangan teknis yang dimiliki YIMM dengan tidak segera memasukkan motor itu ke Indonesia. Khawatirkah mereka jika nantinya old dan new vixion jadi kurang laku bila R15 juga hadir di sini..? Atau mungkin mereka khawatir jika ternyata pembelinya nanti tak sebanyak yang gembar gembor di dunia maya..??      😉    apa jadinya nanti..?

Tapi seperti judul di atas,apa salahnya jika YIMM mengalah dan memasukkan R15..?  Ber spekulasi dong,mas..?  ya..enggak juga.. Jika nantinya laku keras,keuntungan akan ada di pihak mereka juga,to..?  Tapi jika kurang laku ,piye..?     😀     Lha ini yang repot jawabnya..?   Apa iya,motor keren dan kencang begitu akan kurang laku..?  Rasanya koq kecil kemungkinan akan seperti itu.

pinjem gambar dari juragan soto semarang 😀

Atau memang YIMM punya pertimbangan lain yang tersembunyi,proyek besar yang khusus Indonesia,Vixion fairing lokal misalnya..?  Ya..emboh..lah..    mas sayur kurang faham juga..tolong di bantu jawab,ya..?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version