Honda CB 150 Streetfire,Beberapa Penyesalanku atas kemunculannya.. Part 2 - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Honda CB 150 Streetfire,Beberapa Penyesalanku atas kemunculannya.. Part 2

streetfire 150 shoot by mas sayurArtikel ini murni opini pribadi…ingaaat…opini pribadi…Jangan terlalu terpengaruh,anggap saja hiburan..   😉   OK..kita mulai..   Beberapa waktu yang lalu mas sayur telah menulis tentang penyesalan terhadap Honda CB 150 streetfire,penyesalan tentang ketertarikan mas sayur pada motor ini di kaitkan dengan kondisi dan pribadi saat itu.Artikelnya D I  S I N I

Lalu,waktu pun berlalu dan motor yang ‘katanya’ titisan CBR 150 ini pun menunjukkan batang stangnya mendarat di Bumi Cendrawasih Papua, dan Mas Sayur pun sempat mengelus kondenya walau sekejap mata     😆    *kayak lagu saja… Semakin besar gejolak di dada *wuih…lebay…  *  untuk meminangnya …   **WAKTU ITU….  *

Waktupun berlalu..,hanya dalam hitungan bulan sejak peluncuran motor ini,muncullah isu miring tentang motor ini di dunia blogsphere. SUNGGUH FENOMENAL motor satu ini..   😉    ,mengapa..?   Dulu…sebelum muncul motor ini yang dulu di sebut honda teralis sudah membuat goro-goro (keramaian,keributan) di dunia maya. Dan…setelah benar benar muncul,ternyata hanya dalam hitungan bulan sudah menjadi buah bibir lagi di dunia blog. Namun sayang…pembicaraan tentang motor ini sekarang menjurus ke arah negatif dan kelemahan yang di dukung fakta. Apa sajakah itu..?   Bagi anda yang sering mengikuti perkembangan blog otomotif Indonesia pasti sudah mengetahuinya…,di awali dengan isu karat di rangka teralisnya,shock depan bocor,mika lampu meleleh,sampai yang terakhir suara klothok-klothok dari head cylinder nya.

Tak pelak,kenyataan ini jelas mempengaruhi pemikiran Mas Sayur untuk meminangnya. Jika dulu,ada PENYESALAN karena belum bisa meminangnya,kali ini BERUBAH sekitar 90 derajad jadi PENYESALAN atas semua masalah yang ada di motor yang baru berumur SEUMUR JAGUNG. Dan membuat Mas Sayur MENGURUNGKAN  niat meminangnya.

Tapi ingaat…ini hanya opini pribadi,seperti yang tertulis di awal artikel. Jangan anda terpengaruh dg opini blogger ecek-ecek yang hanya seorang tukang sayur ini. Jika anda benar-benar sudah ngebet dengan motor ini,maka ikutilah kata hati anda…jangan sampai menderita batin gak jadi beli hanya karena membaca tulisan ini…   jangan..ya..      😉     Mas Sayur tak ingin di katakan menggiring opini yang bisa mengakibatkan WARUNG DI BUAKAARRR     SALAH FAHAM..      

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version