P 200 NS , Yakinkah anda..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

P 200 NS , Yakinkah anda..?

Bajaj-Pulsar-200NSBodynya sich oke..  mungkin ada yang bilang sedikit ada cita rasa honda cb 1000 r tergurat di garis bodynya,apalagi kepastian motor ini bakal di jual oleh Kawasaki Indonesia,dan akan mengalami beberapa perubahan di sektor mesin dan beberapa sektor body,tentu semakin membuat penasaran para biker tanah air dengan hasil kawin silang tiga pabrikan besar ini (Bajaj,KTM dan Kawasaki). Dari sektor mesin,bisa di raba apa yang akan di ubah..,yah..sistem pengkabutan bahan bakar dari karburator menjadi injeksi,dalam hal ini mungkin ada sedikit pertanyaan,apakah nanti masih akan memakai 3 buah busi..? Masih misteri… Coba bayangkan jika memang demikian,  wuih… 3 busi + injeksi =     32 juta   juosss..tenaan.. *abaikan kata yang di coret.

Lantas apa yang masih menjadi keraguan dari biker kita tentang motor ini..? Mungkin memang masih ada sebagian yang ragu dengan motor made in India,mengapa..? Barangkali mereka akan berfikir pada harga jual kembalinya kalau soal kualitas mesin mungkin sudah banyak yang membuktikan jika varian Pulsar dari Bajaj sudah terbukti ‘handal’ walau jika di bandingkan dengan produksi jepang masih di bawahnya.

Soal harga jual kembali…,nah..ini mungkin akan menjadi pertimbangan SEBAGIAN calon pembeli,kenapa..? Logis saja bro..,rasanya hanya sedikit pembeli motor yang tidak akan menjual kembali motornya,karena gencarnya peluncuran motor baru yang makin canggih dan menarik,juga mungkin faktor kebosanan. Jika suatu Varian Motor di anggap ‘nggak pasaran’ dan jaringan 3S nya juga ‘payah’ tentu akan mempengaruhi harga jual kembalinya.  CMIIW

Di sini lah tugas berat KMI,mereka harus bisa mengubah image masyarakat kita terhadap produk india yang masih di anggap ‘kurang oke’ menjadi produk unggulan yang bisa di terima dan mungkin menjadi primadona baru motor sport naked kelas 200 cc.

Apa saja langkah-langkah yang harus di tempuh KMI..?  Mas Sayur nggak akan ngomong panjang lebar,mungkin sampeyan bisa membacanya disini.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version