Suzuki Shooter 115 Fi, Standar Sampingnya seharga 850 rb.. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Suzuki Shooter 115 Fi, Standar Sampingnya seharga 850 rb..

jagang suzuki-shooter-115-fi

Picture : merdeka.com

Mosoookk…?   😀   Bercanda bro…Kalimat di atas hanya plesetan saja untuk mengatakan jika Suzuki Shooter yang baru rilis tanggal 5 mei 2013 itu ada 3 varian dengan harga yang berbeda pula :

Naahh..jelas,to…? jika anda membeli Suzuki Shooter varian termurah,maka standart samping motor tersebut memang nggak ada   😀   dan jika menginginkan yang ada standart sampingnya,minimal anda harus menambah 850 rb untuk mendapatkan varian yang satu tingkat di atasnya. Dan jika anda mau agak ngirit dan mau sedikit ribet, MAKA BIKINLAH SENDIRI di tukang LAS atau CARI DI LOAKAN foot step milik SMASH TITAN yang komplit ada standart sampingnya.

Sebenarnya bagi sampeyan,standar samping itu penting apa enggak,sich..? Secara pribadi,Mas Sayur menganggap fitur standar samping ini punya peran penting,ketika harus parkir di tempat yang tidak memungkinkan untuk memakai standar tengah,contohnya tanah yang berpasir dan ambles,tanah becek dan lembek dll. Tapi mungkinbagi yang tinggal di pemukiman dengan kontur tanah yang keras dan sudah full aspal atau cor beton,atau ada pilihan untuk memparkir motor dengan standar tengah tanpa adanya rasa khawatir akan roboh dan sebagainya,maka tanpa standart samping pun rasanya tak jadi soal.

SUMBER.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version