Lho...Koq di Telanjangi..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Lho…Koq di Telanjangi..?

motor telanjangMotor protolan yang berarti body plastiknya  di tanggalkan alias di telanjangi hingga menyisakan rangka dan kabel yang kelihatan berseliweran,sering Mas Sayur jumpai di wilayah pinggiran kota atau pedesaan. Kalau di perkotaan rasanya jarang hal itu terjadi. Note : Kita tidak bercerita tentang motor untuk keperluan balap drag,kalau yang itu lain ceritanya. Yang kita bicarakan adalah motor untuk keperluan kegiatan sehari-hari.

Ada beberapa orang pemilik motor protolan yang rata-rata adalah anak baru gede yang Mas Sayur temui dan tanya tentang tujuan mereka mempreteli motornya,jawabannya macem-macem :

Memang sah-sah saja mereka melakukan “penelanjangan” terhadap motornya. Tapi ada yang mereka lupakan dengan kondisi motor seperti itu,di antaranya :

Nah.. menurut pembaca, apa lagi kira kira motivasi “penelanjangan” motor yang sering kita lihat itu..? Menurut Mas Sayur pribadi,di tinjau dari segi apapun yang namanya “telanjang” itu kurang sopan         Bukankah lebih sedap di pandang mata jika berbaju lengkap,seperti gambar berikut,MISALNYA    

 

Advertisements
Baca Juga :  Sempat Mencoba Beberapa Merk Oli,Akhirnya Paijan Lebih Sreg Dengan Oli Produk Tetangga.

Comment with your Facebook account

Exit mobile version