Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook…?

ilustrasi_perampkTulisan ringan saja.,tapi jika di cermati ini bisa menjadi sebuah lelucon yang jika di coba akan sangat ber spekulasi.

Cerita selengkapnya ada di SINI.

Kalau di ringkas ceritanya begini,

Seorang ibu yang tinggal berdua dengan anaknya di sebuh desa di kabupaten Jember karena suaminya bekerja d luar kota,telah menjadi korban perampokan,berupa perhiasan dan sebuah sepeda motor Honda Beat.

rampokNamun entah mendapat “wangsit” dari mana,tiba-tiba sang ibu teringat pesan orang tuanya dulu jika PERAMPOK ITU TAKUT DENGAN WANITA YANG TELANJANG   😉

Tanpa pikir panjang,ibu itu pun mencopot semua bajunya hingga tak tersisa sebenang pun. Ia lalu berdiri di tengah pintu dengan posisi menghadang para perampok. Seorang perampok sudah kabur. Tinggal satu perampok lagi yang terpana melihat tubuh ‘bohay’  sang ibu.

Bukannya ngiler melihat sang korban, sang perampok secara refleks justru berseru: ‘Astaghfirullah’. Ia lalu memilih kabur   :mrgreen:   😆   :mrgreen:

Baca Juga :  Psy War Yamaha EXCITER 150 /Jupiter MX King..

Tak cukup sampai di situ ,sang ibu juga keluar mengejar si perampok yang “kabur” karena “malu” mungkin   :mrgreen:

Dari kasus ini kita bisa ambil pelajaran , bahwa kenekatan si korban termasuk beruntung dan dia masih di sayang Tuhan,coba seandainya triknya nggak berhasil dan si pelaku malah justru tertarik dengan “pemandangan yang di suguhkan”   :mrgreen:   Bayangkan sendiri apa yang akan terjadi   😉   🙁

Baca Juga :  Melepas Jenuh sejenak ke Pantai Pancer,Puger Jember.

Jadi kesimpulannya…   Tips ini tidak recomended . Terlalu beresiko dan terlalu berbahaya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

36 thoughts on “Tips Mengusir Perampok dengan Ber telanjang Bulat ??? Mosssooook…?

    1. iya saya ingat jelas itu… welinge si mbah dulu..
      kalau jalan di tempat sepi malam hari.. dan merasa takut si mbah welingan di suruh telanjang..biar dedemitnya yang takut sama kita 😉 **katanya sich.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.