Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

honda_cd80_1Di luncurkan di Bangladesh,di bawah bendera Bangladesh Honda Private Limited. Motor ini mengusung mesin 4 tak 80 cc satu silinder berpendingin udara ( mesin selonjoran ) dengan 4 transmisi percepatan dan di klaim mampu menggapai top speed 80 km/jam.

honda_cd80.

Dari desainnya yang sekilas mirip honda GL 100 di Indonesia tahun 90-an juga spesifikasi mesinnya yang “pas-pasan” , jelas lah jika motor ini memang di rancang untuk keperluan ” bekerja” ,bukan untuk style apalagi top speed   🙂   Leih jelasnya motor ini mungkin di rancang untuk konsumen di pedesaan sebagai sarana penunjang pertaniaan ataupun sebagai ojek di perkotaan.

Baca Juga :  Honda Sonic 150R Tampil Dengan Warna Baru,Lebih Stylish dan Agresif, Tanpa Warna Repsol.

.

Namun yang cukup mencengangkan dari motor bertampang jadul yang hanya di bekali rem tromol dan belum mempunyai fitur electrict starter ini adalah,harganya lumayan mahal,bro…   yaitu sekitar 96.000 Taka, atau sekitar Rp 15,1 jutaan   😯

Untungnya,motor ini tidak di luncurkan di Indonesia,seandainya hal itu terjadi di Indonesia,bayangkan…   apa kata fby dunia..?   😉   :mrgreen:

Baca Juga :  Masih Soal Busi Honda Vario 125
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

20 thoughts on “Honda CD80,si Jadul yang Lumayan Mahal

  1. Bener bro basri.
    Liat motor ini jadi inget ketiga motor tsb. Soale dulu pernah pengin beli Benly 110 tapi nggak jadi, jadinya beli trail DT100B.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.