AHM Masih Ragu Melokalkan Honda CBR 250,Alasannya adalah…

2014 honda cbr 250 rDari berita di Kompas,soal mungkin atau tidak Honda CBr 250 di lokalkan,Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman, Kamis (14/5/2014) mengatakan, “Mungkin saja..,tapi ada Syaratnya…

Menurut dia, syarat utama adalah volume. Secara strategis, Honda harus mempertimbangkan pasar, termasuk potensi ekspor untuk menambah kuota produksi.

Apakah harus ekspor? Loman mengatakan tidak juga. Indonesia adalah pasar sepeda motor yang besar dan berpotensi untuk menciptakan penjualan yang besar pula. ”Namun, akan lebih efisien lagi kalau kompetitif juga di luar negeri. Masalahnya, tidak semua model bisa diterima di negara lain,”

2014 honda cbr 250 R - RE

Jadi intinya,kalau di bahas secara gampang,mungkin begini..,” Pembelinya banyak atau tidak..??  kalau pembelinya banyak dan bisa menggenjot produksi,okelah..,di lokalkan juga oke..”   😉

Baca Juga :  PRESS RELEASE : AHM Bagikan 1.900 Paket Sembako Ramadhan

Tapi menurut opini pribadi penulis,lambat laun Honda CBR 250 ini keungkinan juga akan mendapat giliran di lokalkan juga,mengingat perdaingan dari kompetitor sekelas telah melakukannya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

14 thoughts on “AHM Masih Ragu Melokalkan Honda CBR 250,Alasannya adalah…

  1. Cintailah produk Indonesia.
    Saya udah laksanaken lho ya, istri saya yg saya cintai adl produk asli Indonesia, wkwkwk.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.