Press Conference All New Supra GTR 150 Astra Motor Papua.

image

Tepatnya hari Sabtu,23 Juli 2016 di Cafe Socialisous Jalan Ruko Pacific Permai Dok 2 jayapura Papua,Astra Motor Papua menggelar Press Conference tentang All New Honda Supra GTR 150 dengan mengundang sejumlah awak media baik cetak maupun media on line dan juga media televisi yang ada di Jayapura.

Acara ini di pandu oleh salah seorang tim HC3 Astra Motor Papua,Bapak Samsul Ma’arif,dan sebagai pembicaranya adalah Bapak Ronny Natsir selaku SupDep Marketing Astra Motor Area Papua dan Papua Barat,di dampingi oleh Irfandi Achmad selaku PIC Community merangkap Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua dan di dampingi pula oleh Mas Hardjito selaku instruktur mekanik [ Mohon koreksi jika penyebutan nama dan jabatan salah].
   🙂

Baca Juga :  Suzuki Peduli Mudik 2018 Siapkan 47 Bengkel Siaga dan 3 Pos Siaga di Sumatera,Jawa dan Bali.

Dalam penjelasannya kepada awak media,Bapak Ronny Natsir menjelaskan secara panjang lebar tentang All New Honda Supra GTR 150 ini.

Supra GTR 150 di kelompokkan dalam kategori High Cub alias motor bebek kasta tinggi dan di buat untuk fokus terhadap performance, agresisive design dan riding comfort.

Sesuai dengan namanya,yakni Grand Touring,fokus utama dari produk Supra GTR 150 ini adalah long distance alias touring dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan keiritan bahan bakar

.

image

Agresif design yang di maksud di atas adalah Honda Supra GTR 150 ini hadir dengan desainbaru agtresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan [ Mass Forward Proportion],dengatechnologi Layered Cover Body alias bodi coner yang berlapis/bertumpuk menghasilkan variasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

image

Supra GTR 150 di ciptakan sebagai perpaduan antara motor sport dan cub,tepatnya sebagaimotor yang mempunyai performa motor sport tetapi memiliki  kenyamanan berkendara layaknya motor bebek alias cub.

image

Performa motor sport di maksud,di hasilkan oleh mesin model terbaru honda di kelas sport 150 cc yang di klaim memilik power berlimpah hingga 11.6kw ( 15,9PS ) /9000 rpm dan di klaim pula bisa menggapaitop speed maksimumk 122 km/jam dari tes internal AHM.

Spesifikasi lengkap mesin All New Hondsa Supra GTR 150 bisa di lihat pada gambar berikut

image

Konsumsi bahan bakar dari supra GTR150 di klaim mencapai angka 42,2 km/liter denganmetode pengetesan ECE R40.

Baca Juga :  Yamaha Indonesia Luncurkan Yamaha XMAX Tech MAX, Harga 71,3 Juta .

image

Supra GTR 150 tersedia dalam 2 tipe yakni tipe Sporty dan tipe eksklusif yang masing masing ada dua pilihan warna.

Tipe Sporty ada 2 warna,yakni Spartan Red dan Cruisher White.

Sedangkan pilihan warna pada tipe Eksklusif adalah Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

Harganya..??

Tunggu saja tulisan selanjutnya..
   😉

yang jelas…,target penjualan All New Supra GTR 150 di Jayapura adalah  300 -400 unit per bulan di awal pengenalan.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Press Conference All New Supra GTR 150 Astra Motor Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.