Jelang Moto GP Austria,Rossi Akan Berusaha yang Terbaik Untuk Podium.

image

Setelah libur panjang sejak 17 Juli 2016 yang lalu,gelaran balap moto GP akan kembali di langsungkan di sirkuit Red Bull Ring Spielberg 12-14 Agustus 2016.

Valentino Rossi sebagai pembalap yang berambisi melengkapi gelar juara dunianya yang ke 10,menyatakan akan berbuat yang terbaik agar bisa mendapatkan finis pada posisi podium.

image

Di kutip dari motogp.com berikut pernyataan Rossi :

It was a long break. I certainly rested a lot! I went on holiday but I continued to train. Now, however, I really want to get back on the track and do my best in this second half of the season.
We have done good races up to this point. Some of them could have been better but we have proven that we‘re fast. The Austrian circuit is very nice and the tests went pretty well. The two long straights don‘t help us much, but during the race weekend we still have time to improve. We will do our best to get onto the podium.”

Intinya,pada paruh musim ke dua setelah liburan panjang ini,Rossi ingin melakukan yang terbaik,ini di buktikan bahwa Rossi tetap berlatih selama masa liburan.
Rossi pun menyadari,selama rangkaian tes di sirkuit Red Bull Ring,beberapa rider dari tim lain bisa melakukan hal lebih baik dari tim nya,namun Rossi juga menyatakan jika beberapa seri balapan pada musim ini bisa lebih baik dan itu membuktikan jika ia  dan timnya bisa lebih cepat di lintasan.

Baca Juga :  Moto gp Austin,Marquez Pole Position.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Jelang Moto GP Austria,Rossi Akan Berusaha yang Terbaik Untuk Podium.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.