Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Seminar Sehari Tentang Keselamatan Transportasi.

Sebagai wujud komitmen honda dalam ikut serta mewujudkan keselamatan transportasi,salah satu kegiatan yang di lakukan oleh tim Safety Riding Astra Motor Papua adalah melaksanakan kegiatan seminar sehari tentang keselamatan transportasi bertempat di kampus Fakultas Tekhnik UNCEN Jayapura pada 10 April 2017.

Acara ini menghadirkan narasumber Dirlantas Polda Papua Bapak M.H.RITONGA dan perwakilan PT.JASA RAHARJA.

Materi yang di angkat dalam seminar tersebut adalah,pentingnya piranti keselamatan berkendara dalam mewujudkan budaya keselamatan berkendara.

Seminar yang di ikuti oleh para mahasiswa UNCEN tersebut di harapkan mencapai tujuan langsung kepada para Mahasiswa sebagai pengguna jalan dan di harapkan bisa menularkan ilmu yang di dapat dari seminar tersebut pada orang lain.

Sebagaimana di ungkapkan oleh Ditlantas Polda Papua,angka kecelakaan lalu lintas di Papua masih tinggi dan jumlah  korban yang paling banyak adalah para pelajar tingkat SMA dan Mahasiswa Perguruan tinggi.

Baca Juga :  Ketika Balap Sport 150 cc Mulai Bergulir,Kawasaki Piye..? Akankah Muncul Ninja RR 150 dengan mesin KLX 150 ????

Perwakilan PT.JASA RAHARJA menjelaskan tentang bagaimana tata cara atau prosedur klaim asuransi  bagi pengguna jalan ketika mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sebelum kegiatan seminar dilaksanakan,  tim Safety Riding Honda Papua
bersama Dirlantas Polda Papua memasang Billboard edukasi keselamatan
berkendara di beberapa titik jalan kota Jayapura, di harapkan dengan membaca papan edukasi ini,para pengguna jalan di kota jayapura paham akan pentingnya keselamatan berkendara dengan baik.

Baca Juga :  Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Terus Berupaya Eksis Ditengah Era Matic.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

3 thoughts on “Tim Safety Riding Astra Motor Papua Adakan Seminar Sehari Tentang Keselamatan Transportasi.

  1. Haha…. dimana ini baliho pakde? Lagian kalau untuk orang awam bukan si marquez… yang dikenal ya rossi… bener kan? Ko stop gaya rossi udah.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.