Start Dari Posisi 7,Rossi : Kami Belum 100%.

Pict :MotoGP.com

 

Setelah hanya mampu memulai balapan pada MotoGP Beres 2017 dari posisi ke-7 dengan catatan waktu 1m dan 38.908 detik terpaut  0.659 detik dari pole sitter, Valentino Rossi menyatakan jika dirinya dan tim memang belum maksimal dan belum 100%.

Rossi juga menyatakan jika dirinya tidak begitu senang dengan hasil kualifikasi dimana dirinya harus start dari baris ke-3 yang menurut dia akan menyulitkannya.Padahal ,dia merasa sebenarnya dia bisa lebih baik.

Baca Juga :  Suzuki Indonesia Punya Mekanik Terbaik se-Asia.

“I think today wasn‘t so bad, because we worked a lot and improved the feeling with the bike. My pace is not bad. We still have to work, especially on the corner entry. I‘m not fully happy about the results in the qualifying. I will start from the third row, which is always difficult and I think we could have done better, but we‘re still working on it. We‘re not at 100% yet, we need to improve.”

[Valentino Rossi – MotoGP.com]

 

(“Saya pikir hari ini tidak terlalu buruk, karena kami banyak bekerja dan memperbaiki feeling dengan motor. Kecepatan saya tidak buruk. Kita masih harus bekerja, terutama saat memasuki tikungan.

Saya tidak sepenuhnya senang dengan hasil di babak kualifikasi. Saya akan mulai dari baris ketiga, yang selalu sulit dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi kami masih mengerjakannya. Kami belum 100%, kami harus memperbaiki diri. “)

 

Baca Juga :  Rossi vs Lorenzo..,Seberapa Besar Peluang Rossi Bisa Meraih Juara Dunia [Lagi] ???

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.