Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Tahun 2017 di Surabaya.

 

Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) tahun 2017 ini di gelar di Surabaya .

Kebersamaan yang terjalin oleh kurang lebih 600 biker dari 75 klub Honda Revo seluruh Indonesia tersebut diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Acara yang sejatinya adalah merayakan Anniversary ke-8 HRCI ini di pusatkan di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur (06/05/2017 ) dengan mengusung tema “Satu HATI Revo Indonesia”, dan mendapatkan dukungan penuh dari komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Baca Juga :  Kontes Siswa dan Guru SMK Mitra Binaan Tingkat Regional Astra Motor Papua, Ini Daftar Juaranya.

Raturan bikers Honda Revo menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas kebersamaan berupa rolling city mengelilingi kota Surabaya dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers yang penuh keceriaan dan kebersamaan, serta tak lupa menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antarbikers.

Kebersamaan pecinta Honda Revo dimanfaatkan juga untuk berbagi pada sesama melalui aksi sosial terhadap para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan. Bikers Honda Revo bersama-sama memberikan donasi kepada para veteran, membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia, serta membantu memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :  Semarakkan AFF Suzuki Cup 2018, PT.SIS Gelar Suzuki Futsal Chalenge.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran Jambore Nasional komunitas Honda Revo ini melibatkan ratusan bikers dari berbagai latar belakang wilayah, usia, pendidikan, dan minat. Hal ini sangat positif dalam membangun kebersamaan antar bikers Honda sehingga memberi kontribusi positif di berbagai bidang.

“Kami berharap tali persaudaraan di antara parabikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.”

 

Baca Juga :  PT.AHM Kembali Menggelar CBR Race Day.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.