Inilah Harga Suzuki Nex 2017 OTR Jayapura.

 

Menyambung tulisan sebelumnya tentang Suzuki Nex yang reborn (lahir kembali) di tahun 2017 ini ( tulisan DI SINI ) , kali ini admin ingin memberikan informasi terkait harga Suzuki Nex 2017 di kota Jayapura,Papua.

Sebelumnya, Suzuki Nex resmi di lahirkan kembali oleh PT.SIS pada gelaran acara Jakarta Fair Kemayoran 2017 dan di banderol seharga 12,6 juta Rupiah OTR Jakarta,sebuah harga sangat kompetitif dan termurah di kelasnya.

Dengan 3 pilihan warna yang mengikuti tren saat ini,yakni warna doff/matte, detail 3 warna tersebut adalah Matte Platinum Silver, Titanium Silver dan Titan Black.

Info seputar harga Suzuki Nex 2017 di Jayapura sebenarnya sudah admin peroleh sebelum motor ini resmi di luncurkan,namun admin belum berani menyebutkan secara pasti,hanya saja di artikel terdahulu admin menyampaikan jika harga Suzuki Nex 2017 di Jayapura berkisar antara 14,5 juta -15,5 juta Rupiah.

Baca Juga :  Iklan TVC Yamaha Lexy 125 VVA, " Smart is The New Sexy".

Dan karena sudah resmi diluncurkan,maka saat ini admin akan membuka informasi harga Suzuki Nex 2017 OTR Jayapura Papua.

Check it out…

Naaah…jelas to…. ?

Info ini bisa di jamin kevalidannya..

 

Jadi bagi sobat bikers di Jayapura Papua yang ingin meminang motor ini,silahkan inden di Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura,Jalan Raya Abepantai Tanah Hitam depan Hotel @Home Abepura Jayapura Papua.

Baca Juga :  Honda K56, Jika Benar ini Motor Bebek Ayam Jagonya Honda AHM, Piye Nasib Satria FU..??

Semoga bermanfaat..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.