Suzuki Bike Meet Malang,Dibanjiri Ratusan Bikers Suzuki.

Malang, 12 November 2017 – Semangat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impianbikers Suzuki di Tanah Air terus berlangsung. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan, SIS turut menghimpun 750 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian acara Suzuki Bike Meet Malang pada tanggal 12 November 2017.

 

Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Baca Juga :  Woow... Suzuki Perpanjang Lagi Harga Promo GSX 150 Series Sampai 31 Juli 2017.

 

Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain sepertibazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersamaband hiburan yang tampil di atas panggung.

Baca Juga :  Touring Merah Putih Paguyuban Suzuki Jayapura.

 

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealerSuzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung.

 

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.”

Baca Juga :  Suzuki GSX-R150 Sabet Gelar Motor Terbaik 2017 Versi FORWOT.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Suzuki Bike Meet Malang,Dibanjiri Ratusan Bikers Suzuki.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.