Kopdar Gabungan PHMJ Sambut Tahun Baru 2018.

 

Mengiringi berakhirnya tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun 2018,Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang merupakan wadah bergabungnya komunitas motor Honda di Jayapura mengadakan kumpul bareng atau bahasa kerennya adalah Kopdar (kopi darat) bertempat di pelataran parkir salah satu ruko yang ada di kota Jayapura, kegiatan ini di dukung penuh oleh PT.Gudang Garam area Jayapura.

Saat acara ini berlangsung,di sore hari tanggal 27 Desember 2017,admin memang sedang berada di luar kota Jayapura,namun berkat komunikasi dengan ketua Club Honda Vario Jayapura (VHC) yang mana beliau adalah juga PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad , akhirnya admin bisa mendapatkan informasi tentang kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Deklarasi GSX Club Indonesia (GCI) Sukabumi

Bro Ipank,panggilan akrab Irfandi Achmad menuliskan kegiatan tersebut di blog pribadinya yakni www.papuatrakosong.wordpress.com

 

Cieeee…. cieee…. Bro Ipank ternyata hobi nge blog juga..    ??

 

Dalam tulisannya,bro Ipank menjelaskan jika acara kopdar Gabungan PHMJ ini diikuti oleh seluruh komunitas motor Honda di Jayapura,diantaranya :

  • JTMC (Jayapura Tiger Motor Club).
  • JSMC ( Jayapura Supra Motor Club).
  • HRC (Honda Revo Club).
  • PHBC (Papua Honda Blazer Community).
  • VHC (Vario Honda Club).
  • BEATERS ( Komunitas Honda BeAt Jayapura).
  • CBR RPC ( CBR Riders Papua Club).
  • SHSCJ (Satu Hati Streetfire Club Jayapura).
  • JHSC (Jayapura Honda Scoopy Club), dan
  • SMCJ (Sonic Motor Club Jayapura).
Baca Juga :  Servis Tanpa Antri di PIT Express, "Satu Harga Satu Indonesia", Hanya di Dealer Berlogo Astra Motor.

Mengusung semboyan PHMJ One Heart jadi satu hati dalam persaudaraan dalam jiwa bikers ,kegiatan ini tetap mengutamakan safety first dalam berkendara.

Humas PHMJ,bro Wandi PHBC menyatakan jika kegiatan semacam ini bukanlah yang pertama kalinya dilaksanakan,namun ada yang spesial pada even kali ini,

“sudah sering kami laksanakan, tapi kali ini berbeda dari biasanya,ada konsep hiburan music bagi masyarakat umum,jadi masyarakat umum juga bisa menikmati hiburan dari kegiatan kami, ujar bro Wandi PHBC.

Selain acara hiburan musik,even kali ini juga memberikan kuis berhadiah dari panitia kepada para anggota club yang ada di lokasi acara.

Baca Juga :  Wow....GOKIIIL...,Motor Tertukar di Parkiran,Baru Sadar Setelah Sampai di Rumah.

Beberapa pertanyaan dari pembawa acara akan menghasilkan hadiah-hadiah menarik bagi member klub yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.