Rest Area Bikers Jayapura,Ajang Silaturahmi Antar Komunitas Motor di Jayapura.

Melanjutkan kegiatan sebelumnya,yakni Kopdar Gabungan PHMJ yang telah ditulis di artikel terdahulu,kali ini PHMJ berkolaborasi dengan FKMJ (Forum Komunikasi Komunitas Motor Jayapura) merangkul seluruh komunitas /club motor semua merk yang ada di Jayapura.

Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran parkir Swalayan Hypermart Tanah Hitam,Distrik Abepura, Kota Jayapura pada 30 Desember 2017.

Baca Juga :  Dealsember, Promo Spesial Akhir Tahun Dari Astra Motor Papua.

Masih disponsori oleh PT.Gudang Garam area Jayapura,kegiatan ini memang sengaja digagas untuk mengumpulkan dan lebih mempererat tali silaturahmi antara semua member komunitas/klub motor yang ada di Jayapura dari semua merk motor.

Dan seperti biasa,acara kumpul Bikers ini dimeriahkan dengan live music dan aneka games menarik dari pihak penyelenggara dengan beragam hadiah menarik bagi member yang beruntung.

Baca Juga :  Ini Dia Harga Yamaha Aerox 155 VVA di Jayapura Papua,Beserta Simulasi Kreditnya.

Salah satu panitia penyelenggara,bro Wandy PHBC selaku Humas PHMJ mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua anggota club yang hadir dan mensukseskan kegiatan ini, “Terima kasih untuk pihak sponsor dan seluruh club motor yang sudah datang menghadiri dan meramaikan kegiatan kami”, ujar bro Wandy di kutip dari papuatrakosong.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.