Suzuki Sound Experience,Game Android Besutan Suzuki Motor Corp.

 

Belum lama ini Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan merilis sebuah aplikasi bernama Suzuki Sound Experience yang dapat dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android maupun IOS. Aplikasi menarik ini memberikan pengalaman bagi semua orang untuk mensimulasikan berkendara menggunakan sepeda motor GSX-R1000, GSX-S1000 dan GSX-R150 di lintasan sirkuit.

Baca Juga :  Facelift Honda CB150 Streetfire Hanya "begitu saja" ??? Penonton Kecewa..

Melalui Suzuki Sound Experience, pengguna dapat mendengar suara motor Suzuki yang dipacu hingga batas dan kecepatan tertinggi. Pengguna pun bisa melakukan langkah urutan menyalakan mesin motor dan memindah transmisi layaknya permainan interaktif pada umumnya. Dibekali dengan panduan dan instruksi menggunakan aplikasi dan pilihan tipe motor memberikan kemudahan dan preferensi yang lebih personal bagi pengguna.

Aplikasi Suzuki Sound Experience hanya membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.1 dan minimal versi 7.0 untuk sistem operasi IOS.

Untuk mengunduh aplikasi Suzuki Sound Experience, silakan mengakses link berikut dari smartphone masing-masing sesuai sistem operasi yang digunakan :

IOS : https://itunes.apple.com/id/app/suzuki-sound-experience/id1359581883?mt=8

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=suzuki.app.A004.rdngsmltr

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.