Astra Motor Papua Gelar Kontes Layanan Honda (KLH) Regional Papua dan Papua Barat.

image

Astra Motor Papua selaku main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Papua dan Papua Barat,pada awal April 2018 yang lalu menggelar acara yang sangat menarik,yakni Kontes Layanan Honda  Regional, yang merupakan agenda tahunan dan dilaksanakan setiap tahun di setiap main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Acara ini memiliki misi yang Intinya  sebagai bentuk upaya agar senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, keseriusan Astra Motor Papua dalam hal layanan terhadap konsumen menjadi salah satu prioritas utama dalam menjalankan bisnis penjualan sepeda motor di Papua dan Papua Barat.

Kontes Layanan Honda Regional ini ditujukan untuk membuat konsumen motor Honda puas dengan kinerja dan pelayanan setiap  dealer Honda di Papua dan Papua Barat.

Baca Juga :  Confirm,Honda Bikers Day Nasional 2017 Diadakan di Gunung Kidul Jogjakarta.

Kontes Layanan Honda tahun ini melibatkan 19 jaringan Honda seluruh Papua dan Papua Barat dengan tiga kategori yaitu :

1.Front Line People (FLP),
2.Deliveryman,dan
3.Pimpinan Jaringan.

Kontes kali ini dilaksanakan dengan melakukan beberapa tahap seleksi. Seleksi pertama dilaksanakan pada Maret 2018 dengan agenda tes tertulis yang diikuti oleh Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part pada kategori (FLP) dan Deliveryman.

Sedangkan seleksi untuk Pimpinan Jaringan sendiri berlangsung pada April 2018.

Dari seleksi tertulis tersebut, diambil 15 peserta terbaik dari kategori FLP dan 7 peserta terbaik kategori Deliveryman yang kemudian akan bertanding kembali di kantor Astra Motor Papua untuk mengikuti seleksi role play dan interview.

Dari seleksi tersebut akan diambil 3 besar dari masing-masing Kategori. Seleksi ini sekaligus untuk menentukan peserta terbaik yang akan mewakili Astra Motor Papua dalam Kontes Layanan Honda Nasional yang diadakan oleh AHM pada Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga :  Honda Vario 110 eSP Tampil Lebih Segar Dengan Grafis Baru,Dual Color dan Velg Model Baru.

Dari seleksi terakhir yang dilaksanakan pada 4-6 April 2018, telah ditentukan 3 peserta terbaik dari masing-masing kategori.

Dimana untuk kategori FLP, juara ketiga diraih oleh (Astra Motor Timika), juara dua (Astra Motor Manokwari) dan juara pertama jatuh kepada (Astra Motor Sorong 2) yakni Sdr. Johanis.

Untuk kategori Deliveryman juara ketiga jatuh kepada (Astra Motor Sentani), juara dua (Astra Motor Nabire) dan juara pertama (Astra Motor Manokwari) yakni Sdr. Ali Mustofa,

Baca Juga :  Di Tengah Kelesuan Pasar,Penjualan Honda CBR15O R Melampaui Target. [PRESS RELEASE]

Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan sendiri juara ketiga diraih oleh (Astra Motor Nabire), juara kedua (Astra Motor Manokwari) dan juara pertama (Astra Motor Tanah Hitam) yakni Bpk. Mozes  Lawa.

Kontestan yang mendapatkan juara pertama dari ketiga kategori tersebut akan mewakili regional untuk mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) di Jakarta pada Agustus 2018 nanti.

Diharapkan dengan diadakannya Kontes Layanan Honda ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan Honda terhadap konsumen sehingga semua kebutuhan dan keinginan konsumen dapat terpenuhi.

                          

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Gelar Kontes Layanan Honda (KLH) Regional Papua dan Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.