Astra Motor Papua Resmi Luncurkan Honda CB150 Verza.

[Jayapura-ZonaMotor.NET] Sobat bikers dimanapun anda berada,selamat berhari Minggu,selamat berlibur dan semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin..

Sabtu,5 April 2018 adalah catatan sejarah bagi varian motor sport entry level Honda yakni Honda CB150 Verza pertama kali diluncurkan dan diperkenalkan langsung kepada publik di Kota Jayapura,Papua. Bertempat di lapangan parkir Mall Abepura (Ramayana Abepura) Jayapura, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Papua dan Papua barat melakukan launching resmi Honda CB150 Verza.

Acara launchingnya didahului dengan press conference oleh jajaran top management Astra Motor Papua di Dunkin Donat Abepura yang lokasinya berhadapan dengan Ramayana Mall tempat launching berlangsung.

Dalam press conference tersebut,pihak Management Astra Motor Papua melalui Marketing Manager nya yakni Bapak Ronny Natsir menyatakan jika Honda CB150 Verza hadir menggantikan generasi Honda Verza sebelumnya dan hadir dengan penyempurnaan desain yang lebih gagah,lebih terkesan macho dan dengan tekhnologi lebih canggih,mengingat sepeda motor pada saat ini bukan hanya digunakan sebagai sarana transportasi semata,namun sudah menjadi lifestyle alias gaya hidup pengendaranya.

Baca Juga :  Inilah Warna Baru Honda Vario 160 Model 2023, Harga [Masih] 26Jutaan.

Selanjutnya,Bapak Ronny Natsir mengungkapkan jika motor sport yang menyasar kaum dewasa di rentang usia 25-40 tahun ini ditargetkan terjual sebanyak 120 unit per bulan di wilayah kerja Astra Motor Papua.

“Target kita untuk CB150 Verza tidak terlalu muluk-muluk, karena segmentasinya lebih kecil dibandingkan sport midle (CB150 Streetfire),bahkan lebih kecil dari light sport (Honda Sonic), jika tahun lalu (2017) target penjualan Honda Verza (old) adalah 100 unit perbulan,maka tahun ini (2018),target penjualan Honda CB150 Verza dinaikkan (dikoreksi) menjadi 120 unit perbulan”, jelas Pak Ronny.

Acara launching Honda CB150 Verza di Jayapura ini diramaikan dengan berbagai kegiatan,diantaranya wisata kuliner,touring community, beragam acara games,reptil show off, Drumband, Body builder, service dan ganti oli gratis , band performance dan acara hiburan yang bisa “menjaran goyang kan” penonton dan para punggawa Astra Motor Papua 😁

Baca Juga :  Bahaya Tak Terduga di Musim Hujan, Petir...

Pokoknya seru,mas bro….

Silahkan simak Video salah satu kesatuan nya berikut ini :

https://www.instagram.com/p/BiZMTAYHIl2/

Mengenai Honda CB150 Verza sendiri,sebenarnya Mas Sayur sebagai admin disini sudah menulis beberapa artikel,baik beritavHonda CB150 secara nasional,regional Papua,maupun ulasan pribadi tentang Honda CB150 Verza, diantara tulisan tulisan tersebut adalah sebagai berikut : (silahkan klik satu per satu tautan di bawah ini, jika berkenan ) :

Baca Juga :  PT.SIS Resmi Luncurkan Suzuki GSX-S150 Dengan Keyless System.

Sebagai penutup,Mas Sayur infokan (lagi) jika Harga Honda CB150 Verza di Jayapura Papua adalah 24,170 juta Rupiah untuk tipe CW dan 23,38 juta Rupiah untuk tipe SW (velg jari-jari).

Ada yang berminat….? 😊

Salam dari Jayapura.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Resmi Luncurkan Honda CB150 Verza.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.