Suzuki Address FI Ganti Baju, Tapi Tidak Ganti Harga.

ZonaMotor.NET – Mengawali semester ke-2 tahun 2018, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) merefresh tampilan Suzuki Address FI yang merupakan skutik andalannya di pasar domestik maupun pasar ekspor.Mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’, Suzuki Address FI hadir kini dengan 4 pilihan warna baru yang dewasa dan tetap menarik untuk diandalkan sehari-hari.

4 warna baru tersebut adalah :

  • Matt Triton Blue – Titan Black.
  • Stronger Red – Titan Black.
  • Brilliant White,dan
  • Titan Black.

Skuter matik Suzuki yang juga di ekspor ke Eropa ini merupakan Skuter matik 115 cc yang mempunyai bagasi luas,juga kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra.

Perubahan warna pada Suzuki Address FI tak mempengaruhi harga jualnya.

Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15.700.000,-.

Baca Juga :  Honda Super Cub C125 Model Year 2022, Hadir Lebih Bertenaga,Namun Tetap "Nggak Doyan Minum".

Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :  Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017,Suzuki Hadirkan Jajaran Produk Unggulan.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Suzuki Address FI Ganti Baju, Tapi Tidak Ganti Harga.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.