Yamaha Hadirkan Aerox 155 Dengan Livery Yamaha Movistar MotoGP 2018.

ZonaMotor.NET – Perubahan warnalogo sponsor Movistar pada Yamaha M1 tunggangan Rossi dan Vinales di tim Yamaha Movistar MotoGP rupanya juga diikuti oleh perubahan pada livery produk sepeda motor Yamaha yang menggunakan Livery Yamaha MotoGP.

Yamaha Indonesia mempunyai beberapa line up produk yang menggunakan livery Yamaha MotoGP, yakni R25,R15 dan Aerox 155.

Baca Juga :  Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018, PT.AHM Berangkatkan 2.625 Konsumen Setia Honda dan Angkut 1.070 Unit Motor Honda Milik Pemudik.

Di awal Agustus 2018,website resmi Yamaha Indonesia terlihat telah memajang Yamaha Aerox dengan balutan livery tim Yamaha Movistar MotoGP 2018 yang mempunyai logo huruf “M” berwarna putih. Sebagaimana diketahui bersama,huruf “M” tersebut sebelumnya berwarna hijau muda.

Sampai saat tulisan ini diturunkan,memang baru Yamaha Aerox 155 yang mempunyai warna livery Movistar dengan logo warna putih,sedangkan untuk R25 dan R15 masih menggunakan livery Yamaha Movistar berlogo huruf “M” warna hijau muda.

 

Yamaha Aerox 155 yang berlivery MotoGP adalah Yamaha Aerox 155 VVA R Version dengan fitur suspensi tabung,minus Keyless System dan Non ABS dan dijual dengan harga 24,5 juta Rupiah OTR Jakarta.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.