Astra Motor Papua Ajak Konsumen Honda PCX 150 Touring Nikmati Indahnya Alam Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, masih bercerita soal geliat komunitas motor yang ada di Jayapura, dan kali ini lahirnya komunitas Honda PCX di Jayapura yang mengikuti kehadiran All New Honda PCX sebagai skutik premiumnya Honda di kelas 150 cc,mendapatkan perhatian khusus dari Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat. Disamping komunitas,secara khusus Astra Motor Papua juga mengapresiasi konsumen Honda PCX di Jayapura meskipun tidak tergabung di dalam komunitas.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam sebuah event,yakni PCX Luxurious Touring yang merupakan kegiatan touring yang diadakan oleh Astra Motor Papua dengan mengajak konsumen Honda PCX di kota Jayapura dan melibatkan pula komunitas Honda PCX yang ada di Jayapura-Papua.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Raih Peringkat 10 Besar Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017.

 

Touring Bersama Konsumen Honda PCX ini merupakan event jalan-jalan enikmati pemandangan Alam Danau Sentani dengan Tema Enjoy First Class On The Road.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2018 dengan tujuan destinasi di salah satu Café yang ada di pinggiran Danau Sentani Café Bhuleobe. Kegiatan di hadiri oleh Konsumen PCX sekitar 15 Konsumen.

Tujuan kegiatan ini untuk membuktikan ketangguhan dan daya tahan PCX Ke masyarakat,merefleksikan konsumen dan komunitas PCX ke gaya Hidup yang mementingkan kenyamanan berkendara,memamerkan kesan eksklusif dari unit PCX di jalan jalan jalur wisata dan mengajak konsumen Honda PCX terbaru untuk bergabung ke dalam komunitas PCX dan di bantu perwakilan dari PHMJ Bro Wandy Untuk pembentukan Komunitas PCX Club Jayapura dengan cara mengajak langsung Konsumen PCX untuk bergabung dengan tampa unsure paksaan pastinya.

Baca Juga :  PCX Luxurious Ride Papua, Komunitas Honda PCX di Jayapura Lakukan Touring City dan Bakti Sosial.

PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad mengungkapkan,pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para konsumen Honda PCX di Jayapura yang telah mengikuti event ini dan berharap acara ini memiliki kesan mendalam bagi para konsumen setia Honda.

“Semoga kegiatan ini berkesan untuk Konsumen Honda PCX dan terima kasih atas Partisipasinya untuk ikut serta dalam kegiatan PCX Luxurious Touring kali ini. Kedepannya kami akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini dengan destinasi pariwisata yang ada di tempat lain”, ujar bro ipank,panggilan akrab Irfandi Achmad.

Baca Juga :  New Kawasaki Esterella,Apa Kabarnya nich..?

Berikut galeri gambar PCX Luxurious Touring Astra Motor Papua.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Ajak Konsumen Honda PCX 150 Touring Nikmati Indahnya Alam Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.