Astra Motor Papua Kenalkan All New Honda Vario 125/150 ke Kampus UNCEN.

ZonaMotor.NET –  Event Vario Goes to Campus yang merupakan ajang promosi All New Honda Vario ke dalam lingkungan kampus juga berlangsung di Jayapura-Papua. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2018 di Café Humbolt Entrop Jayapura dengan mengajak Mahasisiwa dari Kampus Universitas Cendrawasih dan tak lupa mengajak para member Komunitas Honda Vario di Jayapura yaitu Vario Honda Community.

Baca Juga :  Beneran Nggak ,nich...?

Selain memperkenalkan produk baru Honda Yaitu All New Vario Honda 150 & 125 cc ke kalangan mahasiswa sebagai motor yang menunjang aktifitas saat ke kampus dan hang-out, Vario Goes to Campus juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi Honda Smart Key di kalangan para Mahasiswa.

Sementara itu pelibatan komunitas Honda Vario yang ada di Jayapura bertujuan untuk memperkuat dan memperbesar komunitas Honda Vario di Area main dealer.

Baca Juga :  VLOG : Test Ride Honda CRF150L di Jalur Trabas Jayapura Papua.

Diharapkan,dari kegiatan ini dapat membantu membantu penerimaan produk oleh konsumen dari kalangan akademisi dan mempertahankan eksistensi kegiatan komunitas Honda Vario , meningkatkan penetrasi ke kalangan anak muda dan tetap menjadi komunitas terbesar di segment Automatic High (Honda Vario).

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Kenalkan All New Honda Vario 125/150 ke Kampus UNCEN.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.