Cal Crutchlow Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Honda Hingga Akhir 2020.

ZonaMotor.NET – Jelang gelaran MotoGP Inggris di Silverstone yang merupakan “balapan kandang” bagi Cal Crutchlow, ada hal istimewa lain bagi pembalap bernomor 35 tersebut. Pihak Honda resmi memperpanjang kontrak Crutchlow sebagai pembalap Pabrikan sampai akhir 2020.

Ini artinya, meskipun Crutchlow berada di tim LCR Honda,namun Crutchlow akan mendapatkan fasilitas motor yang sama dengan Marc Marquez dan Pedrosa (saat ini) dan Lorenzo ( tahun depan ) di tim Repsol Honda.

Kontrak Crutchlow dengan HRC sebenarnya berakhir pada 2019 dan karena pihak HRC merasa senang dengan kontribusi Crutchlow dalam pengembangan RC213V, maka HRC memberikan perpanjangan kontrak 1 tahun hingga akhir 2020.

Tentu saja Crutchlow sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini.

Saya merasa sangat senang bisa memperbarui dan memperpanjang relasi saya dengan Honda HRC dan LRC Honda lagi pada 2020,” ujar Crutchlow.

Baca Juga :  Nonton Yuuukk,The best Overtakes of Moto GP Qatar 2013..

Seperti yang selalu saya katakan sebelumnya bahwa saya mendapat dukungan terbaik dari Honda dan tim yaitu pekerjaan menakjubkan untuk memberi saya motor yang kompetitif setiap akhir pekannya,” ujar Crutchlow.

Cal Crutchlow telah membela LCR Honda dengan status pembalap Pabrikan sejak musim 2015, dan telah mengoleksi 3 kali kemenangan. Yang terakhir kemenangannya adalah di seri Argentina, April 2018 yang lalu.

Baca Juga :  Moto gp : Komentar Lorenzo tentang Kehebatan Marquez

Saat ini, Cal Crutchlow bertengger di posisi ke – 8 dalam urutan klasemen sementara dengan koleksi 103 poin.

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.