Beberapa Hal Tekhnis Yang Membuat Suzuki GSX150 Bandit Nyaman Dikendarai dan Patut Dijadikan Partner Berkendara. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Beberapa Hal Tekhnis Yang Membuat Suzuki GSX150 Bandit Nyaman Dikendarai dan Patut Dijadikan Partner Berkendara.

ZonaMotor.NET – Menyambung artikel sebelumnya tentang kenyamanan GSX150 Bandit yang patut dijadikan partner berkendara harian, sebenarnya apa saja sich yang membuat GSX 150 Bandit bisa diandalkan untuk melahap perjalanan ke berbagai destinasi dengan nyaman ?

Sebelum membahas hal-hal tersebut adalah baiknya kita mengingat bahwasanya GSX150 Bandit dilahirkan dan didesain khusus memang untuk mendapatkan sensasi kenyamanan, berbeda dengan GSX-R150 yang racing oriented dan GSX-S150 yang merupakan versi telanjang dari GSX-R150.

Suzuki GSX-S150 yang sudah cukup nyaman bagi pengendara,mempunyai masalah cukup serius bagi boncenger,berkaitan dengan desain buritan yang masih identik dengan motor sport murni, sehingga membuat boncenger menjadi cepat lelah. Dan kehadiran Suzuki GSX150 Bandit menjawab masalah tersebut.

Mari kita bahas beberapa hal tekhnis yang menjadikan Suzuki GSX150GSX150 Bandit layak diposisikan sebagai motor harian yang memberikan kenyamanan berkendara lebih baik.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version