Honda Bikers Day ke-10 Akan Digelar di Pangandaran,Catat Jadwalnya,Bro…

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, tahun 2018 adalah tahun ke-10 bagi event tahunan Honda Bikers Day yang dilakukan oleh PT.Astra Honda Motor untuk mengapresiasi para pemakai sepeda motor Honda di seluruh tanah air sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar sesama biker Honda seluruh Nusantara.

Honda Bikers Day (HBD) Nasional ke-10 tahun 2018 nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat pada tanggal 17 November 2018.

Namun sebelumnya,rangkaian kegiatan Honda Bikers Day Regional akan dilaksanakan di berbagai kota di tanah air yang dimotori oleh Main Dealer Honda di daerah dimaksud.

Berikut ini jadwal rangkaian kegiatan Honda Bikers Day Regional 2018 :

  • 6 Oktober 2018, HBD Regional Sumatra, dipusatkan di Jakabaring Sport City, Palembang.
  • 13 Oktober 2017 HBD Regional Kalimantan, dipusatkan di GOR Sempaja, Samarinda.
  • 27 Oktober 2018, HBD Regional Sulawesi yang dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado-Sulawesi Utara.
Baca Juga :  Pertanyaan dari Pembaca : Gimana sich..Agar Yamaha Byson Bisa "Lari"...???

Dan pada tanggal 17 November 2018, HBD Nasional ke-10 akan dipusatkan di Pangandaran,Jawa Barat.

Tahun ini, HBD regional 2018 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sekitar 2500 bikers dari 250 komunitas Honda pulau Sumatera, 2500 bikers dari 230 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 2500 bikers dari 140 komunitas Honda pulau Sulawesi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan HBD merupakan ajang yang ditunggu-tunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang solidaritas dan persaudaraan mereka. Hadir selama 10 tahun, HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.

Menuju 10 tahun pelaksanaannya, Honda Bikers Day telah menjadi sebuah momen kebersamaan yang dinanti oleh pecinta sepeda motor Honda. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya pengunjung dari HBD dari tahun ke tahun. Tentunya kami akan terus menjaga kekompakan dan semangat solidaritas para bikers untuk menjadi hal yang positif,” ujar Indraputra.

Untuk mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melaluihttp://hondacommunity.net/

Baca Juga :  Lagi dan Lagi.., Alkohol Memang Bikin Celaka.

Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda Bikers Day ke-10 Akan Digelar di Pangandaran,Catat Jadwalnya,Bro…

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.