Lorenzo dan Marquez Akhirnya Berdamai.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman,tensi ketegangan antara 2 rider top MotoGP yang tahun depan akan menjadi rekan satu tim yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akhirnya mereda.

Ketegangan yang terjadi akibat terjatuhnya Jorge Lorenzo di tikungan pertama saat balapan baru dimulai benar-benar membuat Lorenzo bersedih,ditambah lagi cidera yang didapatkannya akibat crash tersebut mengancam ketidakikutsertaannya di MotoGP Seri Thailand.

Race Direction Nyatakan Marquez Tak Bersalah, Insiden Race Normal.

Pada akhirnya,Race Direction MotoGP pun angkat bicara dan menyatakan insiden tersebut adalah insiden normal dalam balapan dan menyatakan Marquez tak bisa disalahkan.

Baca Juga :  2017 Spanish GP, Dani Pedrosa Pole Position.

Rupanya, Marc Marquez mengalah terlebih dahulu untuk berdamai dan agar ketegangan tidak berkepanjangan. Marquez menyempatkan diri menelepon Jorge Lorenzo dan menanyakan kondisi The X Fuera.

Perdamaian antara Lorenzo dan Marquez baru terlihat nyata setelah Lorenzo mengunggah sebuah postingan di twitter dan menyatakan bahwa Marquez telah menelepon dirinya dan menanyakan tentang kondisi dirinya.

Klarifikasi versi saya, saya ingin menyampaikan bahwa sore ini saya menerima telepon dari Marquez yang menanyakan kondisi saya. Saya menghormatinya,” tulis Lorenzo dalam akun twitter pribadinya.

Dan twit dari Lorenzo pun mendapatkan jawaban langsung dari Marc Marquez yang menuliskan sebuah harapan agar Lorenzo segera pulih dan menyatakan harapannya agar dapat bertemu lagi di seri MotoGP berikutnya yakni di sirkuit Chang,Thailand.

Baca Juga :  Kisah Panjang Alvaro Bautista, "Terbuang" dari MotoGP , Menjadi Bintang di WSBK 2019.

Segera pulih 💪 , sampai jumpa di Thailand“, tulis Marc Marquez pada twitnya dalam bahasa Spanyol.

 

Naaah…..begini kan enak…..adem bacanya…  😊

Damai itu indah kan,mas bro ?  😊😊

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur