Suzuki Satria F150 Naik Harga di Jakarta , di Papua Tidak.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, salah satu sepeda motor bergenre Ayago yang ada di Indonesia dan paling laku saat ini adalah Suzuki Satria F150 FI, bukan karena tak ada kompetitor, tapi rupanya Satria F150 sudah mempunyai market tersendiri yang tidak BBM Isa dengan mudahnya didobrak oleh kompetitor.

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperbarui tampilan warna dari Suzuki Satria F150 pada September 2018 yang lalu.Saat itu harganya adalah 22,5 OTR Jakarta.

Warna Baru All New Suzuki Satria F150, Makin Agresif..,Harga Tetap.

Sebulan berselang sejak refreshing warna tersebut, beredar kabar jika Suzuki Satria F150 mengalami kenaikan harga.

Baca Juga :  Flashback , Honda BeAt Dari Masa ke Masa, Skutik Entry Level Yang Kini Jadi Motor Sejuta Umat.

Telusuri ke situs resmi Suzuki, ternyata memang benar, harga Suzuki Satria sudah terkoreksi menjadi 22,8 juta Rupiah OTR Jakarta.

Mengingat kondisi perekonomian di negeri kita saat ini sedang loyo, karena anjloknya nilai tukar Rupiah terhadap mata uang Dolar, tentu timbul pertanyaan, apakah kenaikan ini karena pengaruh hal tersebut ?

Ternyata bukan…., Kabar yang bisa di percaya menyebutkan jika kenaikan tersebut bukan karena efek nilai tukar Rupiah terhadap Dolar yang melemah, tapi karena BBN. Baca penjelasan lengkapnya DI SINI.

 

SUZUKI SATRIA F150 DI PAPUA TIDAK NAIK HARGA.

Baca Juga :  Pasca Race Jerez, Marquez Kokoh di Puncak Klasemen.

Sementara itu di Jayapura Papua, Suzuki Satria F150 juga masih menjadi produk sepeda motor Suzuki yang paling laris di pasaran.

Informasi tersebut admin dapatkan dari kepala dealer Suzuki Tanah Hitam, Abepura- Jayapura- Papua yang menyatakan bahwa penjualan Suzuki Satria sepanjang 2018 masih bagus dan cenderung stabil, bahkan saat ini angka penjualannya di Jayapura berada di atas GSX-R150.

“Satria bagus,mas.., kalau dibikin kurva, angka penjualannya cenderung stabil, beda dengan GSX yang awalnya menjulang , namun akhir-akhir ini agak sedikit menurun”, ujar Pak Akbar Felayati di kantornya saat admin temui beberapa waktu yang lalu.

Mengenai soal kenaikan harga Suzuki Satria, admin mencoba menghubungi lagi beliau melalui pesan singkat WhatsApp, dan ternyata, tidak ada kenaikan Harga Suzuki Satria F150 di Papua, dan beliau menjelaskan bahwa kenaikan harga terakhir adalah pada bulan Agustus 2018, dan untuk Oktober belum ada kemaikan.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja 250 Masih Terlalu Sakti Untuk dikalahkan.

” Terakhir naik bulan Agustus,mas… untuk Oktober belum ada tanda-tanda kenaikan”, tulis beliau dalam pesan WhatsApp.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.