Intip Harga Line Up Sepeda Motor Honda di Papua per Januari 2019. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Intip Harga Line Up Sepeda Motor Honda di Papua per Januari 2019.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, menapaki awal tahun 2019 tentu kita penasaran dengan harga motor-motor baru yang beredar di Papua.

Sudah diketahui secara umum sich,jika harga sepeda motor baru di Papua itu jauh lebih mahal dibandingkan di Pulau Jawa dikarenakan biaya ongkir dan segala macam tetek bengeknya ditambah lagi provit dari penjual tentunya.

Dari pabrikan motor berlogo sayap mengepak, admin mendapatkan update informasi tentang harga seluruh line up produk sepeda motor Honda yang di jual di Papua dibawah jaringan penjualan Astra Motor Papua.

Harga yang akan disebutkan ini berlaku untuk seluruh Papua (Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat) KECUALI WAMENA, karena jalur transportasi untuk pengiriman motor masih via udara meskipun jalan darat sudah bisa ditembus,namun masih ada ruas jalan yang medannya sulit dilalui.

Jika melihat line up sepeda motor Honda di Papua, terlihat sangat komplit dari Sport, matic dan Cub dengan berbagai tipe.

Dan jika diperhatikan, varian sepeda motor Honda di Papua yang paling murah saat ini adalah Honda SPACY FI yang dijual seharga 18,91 juta Rupiah dan yang paling mahal adalah Honda Forza 250 yang dijual seharga 84,11 juta Rupiah OTR PAPUA.

Sedangkan untuk Varian Honda C125 sampai saat ini belum ada konfirmasi harganya.

Berikut harga line up sepeda motor Honda di Papua per Januari 2019 :

Varian Sport :

Varian Cub :

Varian Matic :

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version