Fakta - Fakta Menarik Tentang Honda PCX Electric, Seputar Harga, Fitur dan Spesifikasinya. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Fakta – Fakta Menarik Tentang Honda PCX Electric, Seputar Harga, Fitur dan Spesifikasinya.

ZonaMotor.NETPT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda PCX Electric di Kemayoran Jakarta pada 31 Januari 2019.

Peluncuran Honda PCX Electric ini sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model ini hadir dengan mengusung tampilan elegan dan kemewahan fitur Honda PCX yang telah dikenal luas, dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang membawa pengendara berkendara menyenangkan dengan sepeda motor listrik.

Sebelumnya, Honda PCX Electric sudah pernah dipamerkan pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) , sebagai motor konsep pada awal November 2018 yang lalu.

Rilis yang diterbitkan PT. Astra Honda Motor yang masuk ke News Room ZonaMotor.NET mengungkapkan beberapa fakta menarik mengenai Honda PCX Electric ini.

Apa saja fakta-fakta menarik tersebut ? Ini dia :

 

 

President Director PT.AHM,Toshiyuki Inuma :

“Di samping motor berbasis bahan bakar, kami ingin mewujudkan kendaraan listrik yang nyaman dan menyenangkan di masa depan. Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia.”

Executive Vice President Director PT.AHM, Johannes Loman :
”Kami bukan hanya menawarkan produk motor listrik, melainkan juga menyiapkan secara bertahap mulai infrastruktur, layanan, sumber daya manusia dan skema bisnis tersendiri untuk mengantarkan kelahiran Honda PCX Electric ini. Kami akan terus mempelajari dan menyesuaikan secara bertahap perkembangan motor listrik ini ke depan.”

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version