Warna Baru Honda PCX 150 , Sophisticated Matte Silver.

ZonaMotor.NET -Akhirnya apa yang Mas Sayur tulis sebagai gosip tentang akan adanya bwarna baru pada Honda PCX 150 pada artikel terdahulu menjadi kenyataan.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyegarkan tampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru ,yakni Sophisticated Matte Silver.

Kehadiran warna Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya. Dan sesuai dengan tulisan sebelumnya, warna baru ini menggantikan warna Gold dengan tetap mempertahankan 3 warna yang lain,yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Baca Juga :  Confirm..,Yamaha X-Abre Adalah Nama Untuk Yamaha M-Slaz Versi Indonesia,Bukan MT15

Dan sesuai dengan tulisan sebelumnya, warna baru ini menggantikan warna Gold dengan tetap mempertahankan 3 warna yang lain,yakni Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat terhadapHonda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini memotivasi perusahaan untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca Juga :  Suzuki Resmi Perkenalkan GSX150 Bandit, Check It Out.

(Baca di halaman selanjutnya)

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.