Honda Adventure Day 2019 Sukses Digelar , Inilah Para Peraih Hadiahnya.

ZonaMotor.NET – Honda Adventure Days (HAD) 2019 yang diselenggarakan oleh Astra Motor telah usai digelar pada 23-24 Februari 2019. Dalam gelaran HAD yang masuk tahun kedua ini, 178 peserta pengguna Honda CRF1000L Africa Twin, CB500X, CRF250Rally, dan CRF150L dipacu adrenalinnya melahap 120 km lintasan yang membentang antara Semarang hingga Yogyakarta.

Chief Operation Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan bahwa Honda Adventure Days 2019 menjadi harinya para pecinta adventure, bukan saja sebagai ajang menyalurkan hobi, tetapi juga sebagai ajang berkumpul dan berbagi pengalaman.

“Kami berharap bisa kembali di tahun depan dengan petualangan berbeda dalam menaklukkan beragam kontur lintasan bersama motor Honda kesayangan, menyelesaikan berbagai tantangan bersama rekan, dan membawa pulang sebuah kisah petualangan yang  elok untuk dituturkan. Sampai jumpa di Honda Adventure Days 2020!”, ungkap Octavianus.

Baca Juga :  Pembinaan Pembalap Berjenjang Antarkan Pembalap Muda AHM Juarai Thailand Talent Cup.

Pada kegiatan adventure rally di hari pertama, peserta memulai titik start dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Brown Canyon di daerah Tembalang, kemudian dilanjutkan menuju Telomoyo dan melewati lereng gunung Merbabu diketinggian 1700 mdpl dan berakhir di Grenden, Magelang.

Di hari kedua, peserta pun melanjutkan petualangan dari Magelang menuju Jurang Jero, Yogyakarta dengan medan yang lebih seru dan menantang. Peserta diberikan kesempatan untuk menjajal ketangguhan motor Honda masing-masing dengan memilih 3 jenis adventure class, yaitu vacation trip untuk pemula, nature calls (medium) dan hard enduro bagi peserta yang berpengalaman.

HAD 2019 kali ini mengusung konsep games rally dakar yang berbasis digital. Di mana semua peserta ditantang untuk menaklukkan 68 way point, 5 check points dan 2 stage finish secara cepat yang didukung dengan kemampuan membaca road map book dalam bentuk aplikasi sebagai navigation tools serta ketangguhan dalam bermotor.

Berikut pemenang adventure rally Honda Adventure Days 2019:

Kategori Wing

  1. Yustira Ramadani (Malang), waktu tempuh 5 jam 51 menit 24 detik.
  2. Agam Listyanto (Tangerang Selatan), waktu tempuh 6 jam 1 menit 7 detik.
  3. Sudy (Yogyakarta), waktu tempuh 6 jam 16 menit 11 detik.

Kategori Big Wing

  1. Diki (Tangerang Selatan), waktu tempuh 6 jam 5 menit 12 detik
  2. Arsyad (Tangerang), 6 jam 20 menit 34 detik
  3. Kusuma (Bekasi), 6 jam 20 menit 40 detik
Baca Juga :  Ekspor PT.AHM Triwulan Pertama 2019 Naik 83%.

“Kami ucapkan selamat bagi seluruh pemenang adventure rally Honda Adventure Days 2019. Semoga hasil ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk terus menumbuh kembangkan semangat sportivitas tanpa mengikis rasa persaudaraan antar bikers yang disatukan dalam sebuah petualangan. ” ungkap Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo.

Astra Motor Undi 1 Unit CRF 150L di Honda Adventure Days 2019

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.