Lomba Desain Logo Halo Suzuki Berhadiah 30 Juta Rupiah.

ZonaMotor.NET – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :  Kenapa Harus Suzuki Thunder 125 ?

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Ketupat Futsal Community Cup dan Kontes Modifikasi Honda Sonic 2018.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Baca Juga :  Lomba Kencang dan Irit Xeon RC Tembus 95,2 km/l #PRESS RELEASE
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.