PCX Luxurious Ride Regional Papua, Touring ke Bukit Jokowi.

ZonaMotor.NET – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda area Papua dan Papua Barat merangkul para konsumen Honda PCX dan anggota komunitas Honda PCX di Jayapura, yakni HPCI Chapter Jayapura dengan mengadakan Gathering Komunitas Honda PCX dan konsumen Honda PCX di Jayapura bertajuk PCX Luxurious Ride.

PIC Community Astra Motor Papua , Irfandi Ahmad menyatakan jika ini adalah event nasional dari PT.AHM yang dilaksanakan di seluruh main dealer Astra Motor di seluruh Indonesia.

“Event Nasional, mas… Dan di beberapa main dealer lain sudah dilaksanakan , kita di Papua baru bisa melaksanakannya pada awal April”, ujar Irfandi Ahmad.

Baca Juga :  Tenyata ini Perbedaan Honda Revo Fit Injeksi dengan Revo FI "Biasa"

Acara gathering dilaksanakan di Cafe BOB di Abepura Kota Jayapura pada Minggu sore , 7 April 2019.

Acara dibuka dengan pengenalan Produk Honda PCX kepada para konsumen Honda PCX dan member komunitas.

Dilanjutkan dengan pengenalan safety riding oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua. Dan dalam pengenalan fitur dan produk ini juga diisi dengan tanya jawab seputar Honda PCX dan beberapa permasalahannya yang dialami oleh konsumen.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan touring ke salah satu destinasi wisata ikonik di kota Jayapura,yakni Bukit Jokowi.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Ajak Komunitas Nonton Bareng MotoGP Jerez 2017.

Apa itu bukit Jokowi ?

Adalah sebuah tempat di lereng bukit Sky Line di Jayapura Papua yang dikeruk dan diratakan untuk dijadikan destinasi wisata karena letaknya yang strategis untuk memandang pemandangan buang sejuk dan indah di teluk Tobati, Jayapura. Dinamakan Bukit Jokowi oleh para penduduk setempat pada tahun 2015 sebelum akhirnya tempat ini dikunjungi Presiden Joko Widodo pada tahun 2016. Search saja “BUKIT JOKOWI ” di YouTube, banyak tuch , result nya.

Silahkan masuk di tautan INI.

Disamping gathering dan touring, pada event ini juga ada penilaian dari Astra Motor Papua kepada peserta PCX Luxurious Ride kali ini , yakni Costum ride, yang merupakan penilaian untuk rider peserta gathering yang berpakaian dengan tema terbaik, lebih casual dan Milenial.

Baca Juga :  Suzuki Satria Makassar Team (SMART) Touring Lintas Sulawesi.

Sekilas Tentang HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jayapura.

 

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.