Beratnya Melupakan Mantan, Jorge Lorenzo Hampir Salah Masuk ke Garasi Ducati

ZonaMotor.NET – Begitu beratnya perjuangan melupakan mantan. Dan rupanya hal ini juga dialami oleh pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo yang baru hijrah dari tim Ducati.

Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Ducati Corse selama 2 tahun yang begitu harmonis di akhir cerita, rupanya belum bisa 100 % dilupakan oleh pembalap bernomor 99 tersebut.

Hal ini terbukti dari sebuah momen pada sesi latihan bebas MotoGP Jerez 2019. Saat salah seorang kru tim Repsol Honda memberi aba – aba pada Lorenzo untuk masuk garasi, Lorenzo justru berbelok di Pit lane Ducati.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap MotoGP Brno 2017.

Rupanya alam bawah sadar Lorenzo masih merasa dirinya bagian dari Ducati. Kesalahan sesaat itu langsung disadari oleh Lorenzo dan dirinya segera berbelok lagi menuju garasi Repsol Honda.

Momen ini dipublikasikan oleh Fanspage FreeWheelie dengan Caption ” Momen lucu ketika Lorenzo lupa bahwa saat ini ia adalah rider Honda, bukan Ducati” 

Berikut ini videonya

Dan akhirnya, Jorge Lorenzo pun memberikan klarifikasi mengenai momen kocak ini.

Ia mengakui jika ia melakukan kesalahan karena kebiasaan yang telah ia lakukan selama 2 tahun bersama Ducati.

Ya , itu sebuah kebiasaan kecil karena saya dua tahun berada di sana. Pada momen itu saya kehilangan sedikit waktu dan kemudian melakukan kesalahan.” ujar Lorenzo.

Baca Juga :  Ketika Rossi Naik Yamaha M1 Dari Kampungnya ke Sirkuit Misano.

Selanjutnya Lorenzo menambahkan jika semuanya akan kembali normal seiring berjalannya waktu.

Namun saya yakin bahwa seiring waktu, hal seperti ini tidak akan terjadi lagi,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.