Nekat...., Aksi Pria Mencuri Part GSX-RR Alex Rins Terekam Kamera. - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Nekat…., Aksi Pria Mencuri Part GSX-RR Alex Rins Terekam Kamera.

Iklan

ZonaMotor.NETNekaaat….., Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan aksi seorang pria berpakaian Marshal sirkuit Jerez yang diam diam mencuri part Suzuki GSX-RR tunggangan Alex Rins , saat pembalap muda yang berhasil meraih podium 2 di Jerez tersebut melalmela selebrasi.

Aksi tersebut terekam jelas oleh kamera yang terpasang di dasbor Suzuki GSX-RR tunggangan Rins. Saat Rins menghentikan motornya di area. Penggemarnya, seorang lelaki berseragam Marshal siekuis memegangi motornya.

Namun saat Rins meninggalkan motornya untuk menyapa penggemarnya di tribun, pria berseragam Marshal tersebut mengambil sebuah part di bagian dasbor motor Rins dan segera  mengantonginya di saku celananya.

Berikut videonya ,

 

Setelah mengetahui peristiwa ini, Alex Rins pun memberikan komentarnya.

Saya sudah melihat videonya dan aksinya itu luar biasa,” kata Rins sambil tertawa yang dikutip ZonaMotor.NET dari BolaSport.com yang bersumber dari Motorsport.

Saya tak bisa menjelaskan nama dari komponen itu. Itu adalah penutup tangki minyak rem yang terletak di antara setang,” ujar dia menambahkan.

Selanjutnya, Alex Rins juga memperkirakan jika part yang dicuri tersebut kini sudah berada di toko online untuk diperjualbelikan.

PENCURI SUDAH TERIDENTIFIKASI

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dengan begitu ganblangnya rekaman video yang beredar , tentu mustahil si pencuri tak dikenali.

Dan benar saja, kabar yang beredar mebyemenyeb jika sang pencuri sudah teridentifikasi dan pihak sirkuit sudah memaksanya untuk mengembalikannya kepada tim Suzuki Ecstar.

Sebenarnya apa sih yang di curi dari GSX-RR Rins ?

Part tersebut adalah penutup master rem. Penutup ini berbahan seperti handuk, berguna untuk menyerap dan menjaga agar cairan rem tidak menetes ke bagian lain.

Alex Rins menyatakan di part tersebut terdapat inisial dirinya, dan Rins pun bersedia membelinya lagi jika barang tersebut telah dijual di toko online. Bahkan Rins rela menukarnya dengan pelindung lutut.

*Di komponen itu tertulis ‘Rins’ dan ’42’. Jika saya melihatnya dijual di internet, saya akan membelinya. Saya bersedia menukarnya dengan penahan lutut,” kata Rins dikutip dari Motorsport.

 

Wedyaaan njaraaan…..MALING MEMANG SUKA MENCURI,CAK…..!!

WASPADALAAAH….. WASPADALAAAH….!!

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version