Kualifikasi MotoGP Mugello, Marquez Pole, Rossi Terpuruk, Ini Komentar Mereka.

ZonaMotor.NET – Sesi kualifikasi MotoGP Mugello 2019 selesai digelar. Marc Marquez kembali merebut posisi start terdepan.

Posisi start ke-2 dimiliki oleh Fabio Qoartararo. Ini adalah kali ke-2 rider tim Yamaha Petronas SRT tersebut start dari baris terdepan.

Danilo Petrucci melengkapi posisi strat di baris pertama, rider Mission Winnow Ducati ini mengalahkan catatan waktu rekan se se nya yakni Andrea Dovizioso yang pada kualifikasi kali ini harus memulai start dari posisi ke-9.

Dilansir dari laman resmi HRC, perjuangan Marc Marquez merebut pole position di MotoGP Mugello tidaklah mudah, strategi ban dan kuatnya lawan dari tim lain sangat mempengaruhi hasil kualifikasi. Bahkan aksi slipstream (mengikuti pembalap lain untuk mendapatkan waktu tercepat) juga mewarnai sesi kualifikasi MotoGP Mugello.

Itu Kualifikasi yang sulit karena berbeda dengan balapan (di tempat) lain dan agak sulit untuk menemukan ruang. Dengan ban pertama saya siap untuk menyerang langsung, tetapi kemudian Dovi melambat jadi saya menyusulnya dan saya kehilangan waktu di sana. Pirro juga mencoba mengikuti saya untuk lolos sehingga diperlukan taktik. Dengan ban kedua kami hanya mengikuti strategi kami dan saya menemukan ruang yang bagus dengan slipstream dan saya menghitung ruang untuk Dovi dengan sempurna”, demikian ungkapan Marc Marquez di website resmi HRC.

Baca Juga :  Rossi : Jika Dovi Sedikit Bersabar,Kami Bisa Podium 2 dan 3.

Marquez juga mengungkapkan bahwa pada sesi race besok akan menjadi balapan yang penuh dengan lawan – lawan yang tangguh, meskipun ia diuntungkan dengan start dari pole position.

Pole position penting tetapi bagian paling penting adalah ( tetap konsisten) di barisan depan. Ada banyak lawan untuk balapan besok“, demikian penutup dari komentar Marc Marquez.

Baca Juga :  Eh...Mau Apa ini Orang..?

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Advertisements

Comment with your Facebook account

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.