Promo Spesial Servis Hanya Rp 4.900 , Hanya di AHASS, Buruan Serbuuu…!!!

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, dalam rangka  memperingati HUT ke 49 tahun Astra Motor, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memperingati momen tersebut dengan memberikan promo servis di dealer Astra Motor dengan hanya Rp 4.900 dan gelaran acara spesial Honda Sport Motoshow di 2 titik Papua & Papua Barat.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo mengatakan, program promo servis spesial untuk konsumen setia Honda dengan promo kupon jasa servis lengkap dengan hanya membayar Rp. 4.900 ini berlangsung mulai dari 15 Juni hingga 15 Juli 2019 di AHASS dealer Astra Motor.

Caranya cukup mudah, mas bro…, hanya dengan berteman di aplikasi Line @astramotor kemudian menunggu pesan yang akan dikirimkan dari akun @astramotor yang  berisikan kupon promo servis lengkap hanya Rp 4.900.

Baca Juga :  Diskon dan Potongan Harga Service di AHASS Bagi Pemilik Motor Honda Bebek.

Gampang ,kan ? 😊

 

“Di official line @astramotor, pelanggan akan mendapatkan informasi promo-promo menarik lainnya yang diberikan Astra Motor serta informasi terkait produk sepeda motor Honda”, ujar Erick.

 

Tidak hanya dengan pelanggan ataupun konsumen, kami juga berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan seluruh insan Astra Motor di kantor wilayah Main Dealer Astra Motor Papua di Jayapura. Mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan dengan pembukaan pemaparan tema HUT ke-49 Astra Motor yaitu Melaju Bersama di kantor wilayah dengan acara memotong tumpeng dan doa bersama seluruh karyawan “, lanjut Erick.

Baca Juga :  Ban Tubeless di Banding "Ban Biasa", "enak" Mana..?

Selain promo spesial diatas, untuk periode penjualan bulan Juni 2019,  Astra Motor Papua juga  menghadirkan program menarik bertajuk Ketupat (Kejutan Berlipat).

https://zonamotor.net/ketupat-honda/

 

Program yang diberikan berupa tambahan untuk tipe Vario 125 & Vario 150 senilai hingga 800 ribu rupiah khusus pelanggan setia yang telah memeiliki motor Honda ataupun yang ingin menukarkan produk sepeda motor selain merek Honda, serta PNS & BUMN. Kemudian untuk tipe motor matic Honda Beat Sporty diskon hingga 500 ribu dan DP mulai dari 2 juta rupiah. Untuk tipe motor Sport dari Honda CB150R dan CBR150 mendapatkan promo senilai hingga 1,1 juta rupiah untuk pembelian cash maupun kredit.

Baca Juga :  Satu Dekade CBR Riders Papua Club, Tetap Eksis dan Pantang Kendor.

Kejutan Berlipat dari Honda ini juga ditambah dengan gelaran event Honda Sport Motoshow di Kota Timika yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2019 ini bertempat di halaman parkir Gelael Timika dan pada tanggal 29 Juni 2019 di halaman gedung Dharma Wanita Manokwari. Menampilkan banyak kejutan menarik bagi konsumen setia motor Honda seperti servis gratis, doorprize, beragam hiburan, dan PUBG Competition.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Promo Spesial Servis Hanya Rp 4.900 , Hanya di AHASS, Buruan Serbuuu…!!!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.