Segini Harga Honda ADV150 di Papua, Open Order.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, kehadiran Honda ADV150 memang menggemparkan , dan sempat mewarnai hampir 90% time line media sosial milik admin. Bahkan sampai saat ini, pembahasan tentang Honda ADV150 masih rame.Pembahasannya pun melebar seputar komparasi head to head dengan kompetitor yang diwarnai dengan pro dan kontra serta kalimat “mending anu, mending ini dan mending ini” 😁😁 Biasalah…. Populasi “kaum mending” di negeri +62 memang makin menjamur apalagi dalam kondisi makin suburnya generasi micin di negeri ini 🤭

Okelah….admin cukup senyum-senyum saja didepan ponsel android membaca semua itu, yang jelas, time will tell…, Seberapa hebat performa ujung tombak penjualan pabrikan sayap sengkleh mengepak dalam memanfaatkan segala “keunggulan” ADV150 sebagai pendatang baru di jagad permotoran tanah air. Bagi admin pribadi, ADV150 ini kalau diibaratkan senjata, ini salah senjata pamungkas yang belum ada penangkalnya, jadi tinggal bagaimana eksekutornya dalam menggunakannya untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Ini Dia,Warna Baru Honda CB 150 Streetfire 2014, ganteng to...?? ;-)

Yo wis lah, mas bro…. Kita membahas sesuai dengan judul.

Jika di Jakarta Honda ADV150 dibanderol seharga 33,5 juta Rupiah untuk varian CBS dan 36,5 juta Rupiah untuk varian ABS, maka untuk di Papua, tentu harganya akan mengalami penyesuaian sesuai dengan berbagai variabel yang mempengaruhinya.

Menurut Supervisor Marketing Astra Motor Papua, Aditia Pratama Saputra yang admin hubungi via pesan singkat WhatsApp , akhirnya terkuak misteri harga dan jadwal kehadiran Honda ADV150 di tanah Papua.

Baca Juga :  Maksudnya Apa,nich..?

Menurut Mas Adit , panggilan akrab Bapak Supervisor Area, Honda ADV150 diperkirakan akan sudah hadir di Jayapura Papua sekitar bulan September 2019, tanpa menjelaskan apakah di awal , pertengahan atau akhir bulan September.

“Estimasi kira-kira di bulan September,mas”, jawab Mas Adit Singkat.

Soal harga , Mas Adit juga memberikan harga detail, yang berkisar di angka 40-an juta.

Baca Juga :  Spesifikasi Honda Sonic 150 vs Satria FU 150.

Dan inilah harga resmi new product Honda ADV150:

– Honda ADV 150 CBS : Rp 39.750.000,-
– HondaADV 150 ABS : Rp 42.590.000,-

Dan seperti biasanya, Astra Motor Papua sudah membuka keran inden bagi Honda ADV150 bagi konsumen yang memang tertarik dan sudah menunggu Honda ADV150 di Tanah Papua.

Komentar

comments

Advertisements

3 tanggapan untuk “Segini Harga Honda ADV150 di Papua, Open Order.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.