Warna Baru Honda CRF150L, Extrem Grey.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, PT.Astra Honda Motor rupanya terus berusaha mendongkrak tampilan jagoan mereka di kelas on – off sport 150 cc yakni Honda CRF150L. Warna baru dengan desain grafis yang baru pula telah dihadirkan untuk mendandani Honda CRF150L guna meningkatkan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan sang pengendara.

Baca Juga :  All New Yamaha MT15 Resmi Rilis di Thailand, Bentar Lagi Indonesia, Dong...

Kini, terhitung sejak akhir Oktober 2019, Honda CRF150 mempunyai 3 Varian warna, yakni :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Etreme Red
  • Extreme Black , dan
  • Extreme Grey.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CRF150L telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor on – off sport . Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru motor teman berpetualang bagi konsumen menaklukkan beragam medan jalan.

Baca Juga :  Boleh atau Enggak,nich..? ;-)

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on – off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas.

Baca Juga :  Hasil Race FIM CEV Moto3 Seri Le Mans 2018 Gerry Salim.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.