Serunya Honda Bikers Adventure Camp Regional Papua, Dihadiri Ratusan Bikers.

ZonaMotor.NET – Astra Motor Papua kembali menggelar l Bikers Adventure Camp yang digabungkan dengan workshop Jurnalistik . Ini merupakan kegiatan pembuka dari seluruh rangkaian event untuk bikers Honda di tahun 2020 bagi sobat bikers yang ada di Papua, khususnya di Jayapura.

Kegiatan dilaksanakan di pantai Tablanusu, Distrik Depapre pada tanggal 25-26 Januari 2020 dan dihadiri ratusan Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura.

Kegiatan ini merupakan komitmen dari Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di area plat PA dan PB ( Papua dan Papua Barat) untuk selalu membina komunitas sepeda motor Honda agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan.

Baca Juga :  CBR Riders Papua Kirimkan 6 Anggotanya Ikuti Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang.

Adapun rangkaian kegiatannya antara lain adalah Touring Off dan On Road menuju lokasi, Gathering komunitas , sosialisasi kegiatan komunitas Honda di tahun 2020 dan pastinya adventure camp.


Dasar pemikiran diadakannya kegiatan ini karena semakin bertumbuhnya member komunitas sepeda motor Honda dan juga meningkatnya hobi bermotor dikalangan member Paguyuban sepeda motor dan member komunitas sepeda motor Honda di daerah, sehingga setiap anggota komunitas sepeda motor khususnya komunitas sepeda motor Honda yang telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi haruslah mengerti pemahaman dari management klub.

WORKSHOP JURNALISTIK.

Baca Juga :  Pameran 100 Kali di 39 Kota,Cara Suzuki Mudahkan Konsumen Membeli Motor Suzuki.

Ditengah makin gencarnya tren media sosial saat ini serta fakta bahwa media sosial dan website sudah mulai digunakan dikalangan komunitas Honda, Astra Motor Papua juga memberikan workshop jurnalistik kepada komunitas untuk menyalurkan hobi bagi member komunitas yang memiliki minat di bidang digital- jurnalisitk.

PIC Community Astra Motor Papua, Irfandi Achmad berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi komunitas untuk bisa memberdayakan aktifitas digital bagi kemajuan komunitasnya.


Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda, dan dengan semakin bertambahnya komunitas Honda, mudah-mudahan kegiatan ini memberi manfaat bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. Juga memberdayakan komunitas Honda dan kegiatannya di dunia digital”, ungkap Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Honda Adventure Day 2019 Sukses Digelar , Inilah Para Peraih Hadiahnya.

Sebagai penutup, PIC Community Astra Motor Papua menyatakan rasa terimakasihnya kepada ratusan biker Honda dari berbagai komunitas Honda di Jayapura yang telah turut berpartisipasi mensukseskan event ini.

Terima kasih untuk seluruh Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura atas kehadirannya dan mensupport full kegiatan hingga acara selesai , sampai ketemu di event Community berikutnya”, tutup PIC Irfandi Achmad.

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: