Senyum KTM Pasca Pengumuman Cerai Dovi – Ducati.

ZonaMotor.NET – Pembaca sekalian, kabar dari MotoGP ditengah persiapan pelaksanaan MotoGP Austria 2020 adalah resmi bercerainya Andrea Dovizioso dan Ducati di akhir musim 2020 nanti. Publik sudah tidak kaget lagi, lantaran sejak awal musim 2020, antara Ducati dan Dovi seolah ada perang dingin yang belum mencapai perdamaian.

Kabarnya sich, lantaran Dovi tak mendapatkan kenaikan gaji,padahal performanya di musim 2019 cukup mentereng kala itu,dan Desmodovi cukup bisa merepotkan sang juara dunia Marc Marquez, yang pada akhir musim 2019, Dovi mengukuhkan posisi runner-up di klasemen akhir.

KTM Sejak Awal Sudah Ingin Menggaet Dovi.

Flashback lagi ke seputaran Mei 2020, kala itu tersiar berita bahwa tim Red Bull KTM berniat menggaet Dovizioso jika ada kesempatan. (Sumber berita : DISINI)

Red Bull KTM Factory Racing MotoGP melalui menagernya Herve Poncharal menyatakan bahwa Ia dan Dovi sudah pernah bekerja sama dan Dovi adalah salah satu pembalap terbaik yang bernah bekerjasama dengannya. (Saat Herve menjadi menaker Yamaha Tech-3 dan Dovizioso adalah pembalapnya).

Baca Juga :  Race Direction Nyatakan Marquez Tak Bersalah, Insiden Race Normal.

Dovizioso adalah satu di antara pembalap terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya, di semua aspek, baik secara individu maupun teknis,” kata Herve.

Herve juga menambahkan jika Dovi adalah salah satu pembalap yang punya strategi balap yang baik.

Dia salah satu yang tercerdas dalam manajemen balapan. Saya punya respek luar biasa untuk dirinya,ā€ sambungnya.

Baca Juga :  Dan...Doni Tata pun Gagal Lagi...

Dan dengan resmi bercerainya Dovi dan Ducati di akhir 2020 nanti, ini adalah kesempatan emas bagi KTM mewujudkan ambisinya diatas.

Brad Binder Menuliskan Sejarah Tak Terlupakan Bagi KTM Sepanjang Masa.

Kemenangan KTM di MotoGP Brno 2020 yang dipersembahkan oleh pembalap mudanya Brad Binder, tentu memberikan energi positif bagi KTM ke depannya. Binder adalah aset berharga,selain karena ia adalah pembalap yang naik kelas dari tim KTM di Moto 2 , Binder di MotoGP Brno 2020 membalap tampak bukan seperti rooky, ia nampak membalap bak pembalap juara. Dan sejarah yang telah Binder torehkan ,takkan terlupakan bagi KTM dan inilah salah satu modal psikologis yang bisa mempertahankan tempat Binder di KTM , setidaknya untuk beberapa musim kedepan.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap MotoGP 2018 Seri Silverstone. (Dalam WIB).

Pol Espargaro ke Repsol Honda.

Resminya Pol Espargaro meninggalkan KTM di musim 2021 untuk pergi ke Repsol Honda,adalah kunci bagi KTM untuk segera mengamankan Andrea Dovizioso.

Tapi KTM sudah mempunyai Miguel Oliveira yang akan bertandem dengan Pol Espargaro di musim 2021.

Lalu bagaimana,dong ? šŸ™Š

Akankah KTM mengandalkan 3 pembalap seperti Repsol Honda di Zamannya Stoner – Pedrosa – Dovi ?

Kita tunggu waktu pengumumannya saja. šŸ˜Š

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: